Diserang Andi Arief, Karni Ilyas: Maaf Anda Keliru

Gentanusa.com ~ Presiden Indonesia Lawyers Club (ILC) Karni Ilyas menanggapi tudingan Andi Arief yang merasa dihabisi dalam program acara ILC.

Andi menyebut Karni Ilyas menyuruh wartawan TV One ke Mabes Polri untuk mengambil gambar dan menyebarkannya.

“Saya tahu bang @karniilyas salah satu yang terlibat menghabisi saya dengan mengutus reporter TV One ke bareskrim dir 4 senin pk10.00 WiB untuk kemudian menyebarka sesuka hati foto-foto yang benar2 menyudutkan saya. Saya bukan tersangka bang Karni. Anda wartawan senior tapi abai,” cuit Andi Arief di akun Twitter pribadinya, @AndiArief__, Minggu (10/3/2019).

Menanggapi tudingan itu, Karni Ilyas menyatakan bahwa tudingan Andi Arief keliru. Karni mengataka bahwa yang menugaskan reporter bukan dia, melainkan koordinator peliputan.

“Maaf Andi Arief, Anda keliru, di TV One bukan saya yg menggerakan reporter, tapi kordinator peliputan,” kata Karni melalui akun Twitter pribadinya, @karniilyas.

“Di atas korlip ada manager dan general manejer baru wapemred. Perisitiwa yg menimpa Anda saya baru tahu Senin sekitar pkl 14.00. Sebab Senin itu saya tidur subuh dan bangun siang,” tambah Pempim Redaksi TV One itu.


Sebelumnya, Andi Arief menyatakan bakal membuat perhitungan dengan Karni Ilyas karena merasa dihabisi dalam program acara ILC.

“Ketimbang bang @karniilyas menghabisi saya secara kejam melalui foto2 yg saya tidak bisa klarifikasi, lebih baik angkat isu Shambar. Persoalan bang Karni menghabisi saya lewat tayangan foto, pada waktunya saya akan melakukan perhitungan,” kata Andi.

Andi menegaskan bahwa Karni Ilyas merupakan salah satu yang terlibat untuk menghabisinya. Ia menyebut Karni Ilyas mengutus reporter TV One ke Bareskrim pada Senin pukul 10.00 WIB untuk menyebarkan foto-foto dirinya.

Padahal, lanjut Andi Arief, dia bukan tersangka. Ia menyebut Karni Ilyas sebagai wartawan senior telah abai.

“Polisi sudah bekerja profesional, tidak ada barang yang disita dari saya hingga sampai mabes polri, hanya uang dua puluh ribu yg disita. Sekali lagi bagaimana mungkin bang @karniilyas sembrono dan menyebar foto yang sudah merugikan saya. Saya tamu di kamar itu,” katanya.

“Saya berharap bang @karniilyas dan TV one yang sudah menjadi algojo dalam menghabisi saya meminta maaf, sekali lagi saya hanya terperiksa seperti yang dikemukakan ka bareskrim,” pungkasnya.


Sumber: pojoksatu.id

0 Response to "Diserang Andi Arief, Karni Ilyas: Maaf Anda Keliru"

Posting Komentar

close
Banner iklan disini