Debat Cawapres, BPN: Kita Nggak Mau Kejut-kejutin Nanti Banyak yang Terkejut, Jantungan


Gentanusa.com ~ Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak, mengatakan Sandi akan tampil sopan dalam debat cawapres nanti malam.

"Kita nggak mau kejut-kejutin nanti banyak yang terkejut, jantungan. Jadi yang jelas bang Sandiaga akan tampil sopan pantas dan menawarkan solusi jadi nggak mengejut-mengejutkan nanti kalau ada yang jantungan masyarakat pun bahaya," kata Dahnil di media center BPN, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Minggu (17/3).

Menurutnya, masyarakat sangat menunggu debat ketiga kali ini. Dahnil menilai Sandi sudah terbiasa dengan kompetisi di dunia politik.

"Mungkin yang salah satu ditunggu-tunggu masyarakat adalah debat antara bang Sandiaga dengan pak Ma'ruf dan tentu kami punya keyakinan penuh karena bang Sandiaga sudah terbiasa berkompetisi di ranah politik mulai dari wagub dan seterusnya," ujarnya.

"Kami yakin bang Sandiaga akan melaluinya dengan baik justru tantangan yang ingin dihadapi oleh bangsa ini adalah bagaimana menyampaikan pesan solusi dan program yang lebih baik kepada masyarakat," imbuhnya.

Dahnil mengatakan, mantan Wagub DKI itu sudah melakukan simulasi debat dalam 2 hari terakhir ini.

"Satu minggu ini pak Sandi mendengar dari masyarakat dari para ahli dan kemudian kemarin dan hari ini simulasi debat ada pertanyaan bahkan ada yang jadi kiai Ma'ruf nya, kemarin saya jadi kiai Ma'ruf sempat dan untuk persiapan simulasi jadi bang Sandi cukup siap sekali," pungkasnya.




Sumber: jitunews.com

0 Response to "Debat Cawapres, BPN: Kita Nggak Mau Kejut-kejutin Nanti Banyak yang Terkejut, Jantungan"

Posting Komentar

close
Banner iklan disini