Zaskia Gotik Panggil Jokowi 'Abang' Saat Dangdutan, Reaksi Iriana Kocak

Gentanusa.com ~ Pertemuan antara keluarga Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) dan kru Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019 diwarnai momen lucu. Waktu itu Zaskia Gotik , Soimah , Gilang Dirga, dan Ramzi berkunjung ke Istana Bogor.

Acara ' Dangdutan Bareng Presiden Jokowi ' ini akan ditayangkan di televisi pada Jumat (15/2/2019) pukul 18.00 WIB.

Sebelum ditayangkan secara keseluruhan, video teaser program tersebut telah diunggah ke kanal YouTube Indosiar. Dalam salah satu video, Zaskia menyanyikan lagu dangdut di hadapan Presiden Jokowi, Ibu Negara Iriana Jokowi , dan cucu mereka, Jan Ethes Srinarendra.

Seluruh kru dan peserta LIDA tampak duduk bersantai di halaman Istana Bogor. Kemudian Zaskia, yang mengenakan kemeja hijau, berdiri dan berdendang.

Ia bernyanyi sambil menunjukkan lenggoknya dan menatap ke arah Jokowi, saat menyanyikan kata 'abang'.

"Hanya milik Abang," dendang Zaskia, yang mengarahkan jari telunjuknya dengan gemulai ke arah sang Presiden.

Aksi Zaskia itu rupanya menuai protes, yang diwarnai candaan, dari Soimah. Pedangdut kelahiran Pati, Jawa Tengah ini menirukan gerakan Zaskia, yang menurutnya membuat Iriana cemburu.

"Bentar dulu, pas Gotik, 'Abaaang,' Bu Iriana..." ujar Soimah, yang kemudian memperlihatkan mimik wajah sebal dengan mata melotot.

Jokowi lantas terpingkal-pingkal melihat tingkah jenaka Soimah. Sementara Iriana menepuk bahu Soimah lalu menirukan mimik wajah sinis dan menunjuk-nunjuk Zaskia.

Zaskia pun tersenyum sambil tersipu malu. Sedangkan kru lain dan peserta LIDA tak kalah mengeluarkan tawa terbahak-bahak.

Seluruh peserta LIDA, bersama Presiden Jokowi, tampak terhibur melihat aksi Soimah dan reaksi spontan Iriana yang tampak lucu tersebut.



Sumber: suara.com

0 Response to "Zaskia Gotik Panggil Jokowi 'Abang' Saat Dangdutan, Reaksi Iriana Kocak"

Posting Komentar

close
Banner iklan disini