VIDEO: Ngotot Berikan VCD ke Jokowi, Mantan Tukang Pijit Gus Dur Akhirnya Dipanggil Paspampres


Gentanusa.com ~ Tukang pijat bernama Djalal berhasil bertemu dengan Presiden Jokowi saat gelaran Hari Pers Nasional (HPN) yang diselenggarakan di Grand City, Surabaya, Sabtu (9/2/2019).

Djalal berusaha menemui Presiden Joko Widodo di tengah pengawalan Paspampres yang sangat ketat.

Djalal yang merupakan bapak dua anak ini mengambil celah saat mobil Presiden Jokowi melintas di depannya dengan kaca mobil terbuka.

Pria yang pernah beberapa kali meluncurkan single lagu ini langsung menghampiri Presiden Jokowi di dalam mobil hitam dengan plat nomor RI 1 tersebut.

Padahal Djalal sempat disuruh minggir oleh Paspampres.


Namun, pria asal Kediri yang pernah memijit Gus Dur, Mahfud MD, serta tokoh-tokoh nasional itu tetap bersikukuh untuk menyalami dan memberikan sesuatu ke Presiden Jokowi.

"Ya sempat diusir sama Paspampres, tapi saya nekat ngasih VCD ke Pak Jokowi. Walau diusir dan dimarahin Paspampres, saya hampiri Pak Jokowi. Tapi nggak apa, ini perjuangan," ujarnya kepada TribunJatim.com, Sabtu (9/2/2019).

Perjuangan Djalal pun membuahkan hasil, Presiden Jokowi langsung memberikan tanggapan.

"Lho kan ini sudah dikasihkan kemarin," tutur Capres nomor urut 01 ini yang ditirukan Djalal.

Menurut Djalal, minggu lalu ia memberikan VCD ke Presiden Djokowi yang berisi tiga lagu, yakni "Pilihlah Jokowi-Ma'ruf Amin", "TKD Jatim", dan "Relawan Jokwi (Rejo)".

"Iya Pak, tapi kurang satu? Saya pengin foto sama Pak Presiden," kata Djalal menjawab pertanyaan Presiden Jokowi yang masih di dalam mobil dengan kawalan sangat ketat.

Setelah berjalan 10 meter, tiba-tiba saja mobil Presiden berhenti, Djalal langsung dipanggil Paspampres.

"Pak sini untuk foto bareng Presiden," kata Djalal menirukan panggilan seorang Paspampres.

Seketika itu juga Djalal langsung foto bareng Presiden Jokowi dan bersalaman.

Berikut videonya:



"Terus terang saya sangat senang dan bahagia bisa bertemu langsung dan berfoto bareng Presiden Jokowi," ujar Djalal dengan suara tersengal-sengal.

Ia merasa bahagia bisa berfoto bareng dengan Presiden Jokowi.

Harapan Djalal pun sangat sederhana, ia berharap tiga lagunya direspon Presiden Jokowi, paling tidak kata Djalal untuk bahan kampenye saat ini.

"Yang pasti hari ini saya bahagia bisa meberikan langsung VCD saya, juga bisa foto bareng, serta berharap lagu saya direspon. Biar masyarakat Indonesia tahu dan Jokowi-Amin terpilih lagi," tukasnya.





Sumber: tribunnews.com

0 Response to "VIDEO: Ngotot Berikan VCD ke Jokowi, Mantan Tukang Pijit Gus Dur Akhirnya Dipanggil Paspampres "

Posting Komentar

close
Banner iklan disini