Trending Tagar SYL dan Dukungan kepada Jokowi di Media Sosial


Gentanusa.com ~ Tagar #YasinLimpoMenangkanJokowi sempat menjadi trending topik di lini masa Twitter pada Jumat (22/2/2019).

Menurut pantauan, hingga pukul 11.00 tadi, sudah ada 12 ribu cuitan netizen yang menggunakan tagar tersebut.

Kemunculan tagar ini menyusun dukungan yang diberikan Gubernur Sulawesi Selatan dua periode, Syahrul Yasin Limpo kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor 01, Jokowi-Ma’ruf Amin.

"Dengan hasil pembangunan yang masif di Indonesia Timur, Semoga Jokowi-Amin menang banyak suara di Timur," ujar Dina, salah satu netizen, dalam postingannya.

Pidato kebangsaan

Calon presiden 01 Joko Widodo (Jokowi) akan berpidato dengan tema "Optimis Indonesia Maju" di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Minggu (24/2/2019).

Pidato Optimis Indonesia Maju dalam rangka acara konvensi rakyat. Wakil ketua panitia, Bahlil Lahadalia menerangkan, pasangan calon presiden 01 Jokowi dan Ma'ruf Amin akan hadir dalam acara itu. Jokowi akan berpidato di hadapan ribuan relawan.

"Pak Jokowi akan menyampaikan semacam gagasan besar yang membangun optimis dalam rangka Indonesia yang lebih maju untuk ke depan," ujar Bahlil di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (22/2/2019).

Acara itu, ucap Bahlil, akan dimanfaatkan untuk konsolidasi bagi seluruh jajaran Tim Kampanye Nasional, Tim Kampanye Daerah, dan relawan Jokowi-Ma'ruf.






Sumber: tribunnews.com

0 Response to "Trending Tagar SYL dan Dukungan kepada Jokowi di Media Sosial "

Posting Komentar

close
Banner iklan disini