Reaksi Sandi Baca Spanduk Selamat Datang di Madiun, Tetapi di Bawahnya Tertulis Dukungan Buat Jokowi


Gentanusa.com ~ Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno disambut spanduk nyleneh saat datang ke Madiun, Rabu (6/2/2019).

Spanduk ucapan Selamat Datang itu dipasang di perempatan selatan Pasar Dolopo, Jalan Raya Dolopo yang menghubungkan Ponorogo dengan Madiun.

Dikatakan nyleneh karena spanduk itu bertuliskan "Selamat Datang Bapak Sandiaga Uno di Dolopo, Kabupaten Madiun. Tetapi Mohon Maaf Pilihan Kami Sudah Tetap Jokowi-Ma'ruf".

Dimintai tanggapannya dengan spanduk tersebut, Sandi yang siang itu mengikuti kegiatan keunjungan ke tempat industri alat-alat pertanian di Kelurahan Mlilir, Kecamatan Dolopo,Madiun, menanggapi dengan santai.

"Ini merupakan konsekuensi dari pesta demokrasi, jangan kita tangapi sebagai bentuk penolakan, saya malah melihat ini sebagai bentuk penyambutan," kata Sandi sambil tersenyum, saat dikonfirmasi, Rabu (6/2/2019) siang.

Diberitakan sebelumnya, Sandiaga Uno melakukan serangkaian kegiatan kampanye di Madiun, setelah sehari sebelumnya berkeliling ke sejumlah tempat di Ngawi dan menginap di Magetan.

Di Madiun, Sandiaga Uno melakukan kunjungan ke lokasi industri perakitan alat-alat pertanian di Jalan KH Hasyim Ashari no 9, Desa Milir, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun.

Kemudian dilanjutkan dengan salat Dzuhur, makan Siang dan cangkru’an "Ngopi sambil ngobrol bareng Sandiaga Uno, di Plonto Cangkruan, Jalan Taman Praja 25, Kota Madiun.

Acara selanjutnya, dialog dengan ketua partai joalisi, tokoh dan pemuka masyarakat di posko pemenangan Prabowo-Sandi di Jalan Sombo, Oro-oro Ombo, Kartoharjo, Kota Madiun.

Setelah itu, Sandi akan mengunjungi sentra industri brem di Desa Bancong, Kabupaten Madiun. Kemudian bertolak ke Nganjuk, untuk mengikuti serangkaian kegiatan kampanye.




Sumber: tribunnews.com

0 Response to "Reaksi Sandi Baca Spanduk Selamat Datang di Madiun, Tetapi di Bawahnya Tertulis Dukungan Buat Jokowi "

Posting Komentar

close
Banner iklan disini