Jelaskan Soal Kabar Pernikahan BTP, Ayah Puput Nastiti Devi Bon*kar Sifat Asli Ahok


Gentanusa.com ~ Kabar dugaan pernikahan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dengan Puput Nastiti Devi terus menjadi perbincangan publik.

Hingga kini belum ada keterangan resmi baik dari Ahok maupun Puput soal kebenaran informasi pernikahan tersebut.

Namun, keduanya kerap memamerkan foto-foto mesra, sehingga spekulasipun muncul bahwa Ahok dan Puput diduga sudah menikah.

Dikutip dari Grid.id, setelah bebas pada 24 Januari 2019 lalu, Ahok atau BTP kini sedang menjalin hubungan serius dengan Puput Nastiti Devi, mantan Polwan yang juga bekas ajudan Veronica Tan.

Kabar pernikahan keduanya pun menyeruak usai beredar sebuah foto Ahok dan Puput di salah satu akun fanbase Ahok.

Dalam foto itu, nampak Ahok dan Puput begitu dekat.

Keduanya dikabarkan berada di Korea Selatan.


Ahok dan Puput mengenakan baju tebal serba hitam.

Puput bahkan menggandeng tangan Ahok sembari keduanya duduk di sebuah kursi di padang bunga.

Usai beredarnya foto itu, banyak yang berspekulasi keduanya sudah menikah dan sedang berbulan madu.

Ayah Puput Bicara

Kini, usai kabar tersebut menyeruak, ayah Puput, Teguh Sriyono angkat bicara dalam program Selebrita Siang edisi 18 Februari 2019.

Seperti biasa, Teguh tak ingin banyak berbicara soal kabar pernikahan putrinya.

Awalnya Teguh mengaku ia tak mengetahui di mana putrinya sekarang.

"Loh, saya nggak tahu, liburan di mana? Kalau saya belum tahu lho Puput ke mana-mana itu belum tahu," kata Teguh Sriyono.

Wartawan pun menanyakan soal sifat Ahok alias BTP kepada ayah Puput.

Mendengar pertanyaan itu, Teguh pun membongkar sifat asli Ahok di hadapan media.

Menurut Teguh, Ahok adalah orang yang baik.

"Baik. Pak Basuki baik orangnya kok," ujar Teguh.

Saat ditanya apa maksud baik itu, Teguh hanya menyebut bahwa semua hal tentang Ahok adalah baik di matanya.

"Baik memang orangnya. Ya baik itu berarti segala-galanya semuanya baik," ujar Teguh.

Teguh juga pernah menanggapi pernikahan putrinya dalam wawancara dengan Wartakota pada 27 Januari 2019 lalu.

Saat itu, Teguh juga menyebut bahwa Ahok adalah orang yang baik.

"Pak Ahok orang baik," kata ayah Puput itu.

Diberitakan sebelumnya, usai Ahok bebas, ia dikabarkan akan segera menikah kembali dengan Puput Nastiti Devi.

Puput merupakan seorang mantan polwan yang bertugas di Mako Brimob.

Sebelum menjalin kasih dengan Ahok, Puput dikabarkan merupakan ajudan Veronica Tan.

Puput yang berusia 22 tahun kini terus jadi sorotan media.

Reaksi Adik Ahok

Kabar pernikahan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok terus menjadi perbincangan publik.

BTP alias Ahok disebut-sebut telah melangsukan pernikahan dengan Puput Nastiti Devi, yang tak lain adalah mantan ajudan Veronica Tan semasa Ahok jadi Gubernur DKI Jakarta.

Berbagai spekulasi bermunculan soal pernikahan Ahok dan Puput tersebut.

Apalagi beredar foto-foto mesra keduanya.

Dikutip dari Tribunnews.com, kabar pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi ikut dikomentari sang adik.

Sang adik, Harry Tjahaja Purnama mengaku belum mendapatkan undangan apapun dari kakaknya tersebut.

Meski begitu ia tetap merestui apapun yang dilakukan oleh Ahok.

"Selama Koh Ahok bahagia, yaa saya akan merestui kok," ujar Harry dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019).

Harry Tjahaja yang saat ini tengah sibuk dengan film terbarunya Anak Hoki ini mengaku tidak mengetahui dimana dan kapan acara pernikahan itu berlangsung.

"Saya kan ada di Jakarta. Saya juga enggak tahu dimana. Saya enggak tahu acaranya ada dimana," katanya.

Bahkan Harry mengaku tidak perduli jika dirinya diundang atau tidak oleh sang kakak, jika memang diundang ia akan datang.

"Saya juga tidak terlalu peduli ada apa enggak. Buat saya, simpel-simpel aja. Kalau saya dikabari ya saya selalu pasif. Kalau saya dikasih kabar oke saya datang. Kalau enggak ya enggak. Kalau tanya saya, saya enggak dikabarin yaaa sudah. Saya juga enggak nanya," pungkasnya.

Rumah Puput

Sementara itu Ketua RT tempat tinggal Puput Nastiti Devi, Nur Cahyo mengaku tidak mengetahui perihal kabar pernikahan Ahok dan Puput.

Ia mengaku tidak mengetahui keberadaan Ayah Puput Nastiti sejak beberapa hari sebelum kabar pernikahan Ahok BTP dengan Puput Nastiti Devi beredar luas di media sosial.

Nur Cahyo menyampaiaknnya saat ditemui Grid.ID pada Jumat (15/2/2019) lalu.

Nur Cahyo mengatakan, bahkan motor yang biasa digunakan Ayah Puput Nastiti juga tidak berubah posisi, seolah tak pernah digunakan pemiliknya.

Ketua RT menduga, Ayah Puput  Nastiti sedang tidak sehat atau sedang berada di luar kota.

"Motor Bapaknya sudah lama itu, iya udah lama. Ada 5 hari, di situ aja, nggak berubah. Apa bapaknya lagi sakit nggak tahu," ungkap Nur Cahyo.

Bukan hanya motornya yang tak berubah posisi, ketua RT juga mengungkapkan jarang melihat sosok ayah mantan polwan ini.

"Nggak ada (ayah Puput), apa sakit masuk rumah sakit kita nggak tau, gimana nggak tau," tutup Nur Cahyo.

Diberitakan sebelumnya, rumah Puput Nastiti tampak sepi dan lengang.

Tak ada aktivitas yang menunjukkan adanya pesta pernikahan seperti kabar yang santer terdengar.

Saat tim Grid.ID mengetuk pagar rumah Puput, tak ada sahutan sedikit pun dari dalam rumah.

Nur Cahyo mengungkapkan, ada asisten rumah tangga (ART) yang biasa membantu Puput dan dua orangtuanya.

"Iya, itu kadang yang ngurus rumahnya. Cuma nggak tinggal di situ, langsung pulang, paling dipanggil kalau rumah lagi kotor," ungkapnya.

Kalau diundang, Nur Cahyo akan datang.

"Saya pasti datang, kita sebagai RT pasti datang kita, nggak bisa bedain orang. Dari tahun 2011 baru ini, yang namanya RT pemberitahuan tuh kan ada, ni nggak ada apa-apanya apa dia lagi sibuk juga nggak tau," ungkap Nur Cahyo.

Puput Keluar Rumah Pakai Mobil Pribadi

Kabar pernikahan Ahok BTP dengan Puput Nastiti Devi masih simpang siur.

Pasalnya, hingga satu hari pasca tanggal yang diduga pernikahan Ahok BTP dan Puput Nastiti Devi, yakni 15 Februari 2019 kemarin, tak ada satu pun yang mengetahui kabar terbarunya, termasuk tetangga sekitar rumah Puput.

Namun, salah seorang tetangga Puput mengatakan, ia sempat melihat mobil pribadi Puput nampak keluar rumah pada hampir tengah malam.

Kejadian itu tepat di malam sebelum hari yang diduga pernikahan keduanya.

"Masih, mobilnya keluar malem. Kemarin-kemarin pulang jam 10 malam, mobil putih kemarin samalam. Tapi nggak tau yang ngendarain, tapi biasanya Kak Puput mobilnya itu," ungkap pria yang tinggal di sekitar rumah Puput Nastiti Devi dikutip dari Grid.ID

Pria yang namanya enggan disebutkan juga mengungkap bahwa selama beberapa hari ini memang rumah tersebut selalu sepi.

Bahkan ayahanda Puput yang biasanya nampak keluar rumah untuk bekerja pun kini tak sekalipun nampak.

"Nggak ada, sepi-sepi aja. Bapaknya juga sepi, bapaknya bolak balik doang," ungkap lelaki, tetangga Puput Nastiti Devi.(Grid.id/Tribunnews.com/TribunnewsBogor.com).





Sumber: tribunnews.com

0 Response to "Jelaskan Soal Kabar Pernikahan BTP, Ayah Puput Nastiti Devi Bon*kar Sifat Asli Ahok"

Posting Komentar

close
Banner iklan disini