Dituduh Selin*kuh dari Ahok, Sahabat Bocorkan Alasan Veronica Tan Diam


Gentanusa.com ~ Kisah cinta antara mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dengan Veronica Tan telah berakhir sejak 4 April 2018. Dugaannya, Vero telah berselingkuh dengan seorang pengusaha.

Sahabat Veronica Tan, Wanda Ponika pun muncul dengan statement yang mengejutkan atas alasan diamnya Vero saat dituduh melakukan perselingkuhan. Lewat akun pribadinya, Wanda menjelaskan pendapatnya terkait sahabatnya itu.

Sebelumnya, adik kandung Ahok Fifi Lety Purnama sempat menyatakan bahwa penyebab rumah tangga Ahok adalah good friend dari Vero yaitu Julian Tio alias Ahwa. Namun setelah putusan perceraian, Vero tidak berbicara sepatah kata pun.

"Dalam diam, Veronica Tan," ujar Wanda yang menampilkan foto sendu Vero.

"Kita tak banyak mendengar suaranya. Kita hanya melihat dia bekerja. Karyanya nyata. Saat bekerja dia tidak banyak bicara. Pun saat gaduh kehidupan pribadinya dengan tuduhan panjang daftar dosanya, dia memilih tetap diam. Sesudah bercerai pun dia masih mengantar anak-anaknya menonton film tentang ayah mereka," lanjut Wanda.

Wanda menjelaskan bahwa selama ini seluruh masyarakat Indonesia menghujat Vero dengan mudahnya. Sebab, Vero sempat dituduh menodai bahtera rumah tangganya karena sesosok pria lain.

"Dulu seluruh Indonesia menghujatnya karena dianggap melukai hati sang superhero-nya Jakarta. Sekarang, angin berbalik. Sontak netizen menyuarakan kerinduan pada sosok ini. Netizen mulai memasang fotonya. Berbagai tulisan tentangnya ramai. Tapi kali ini tak menghujat. Memberi dukungan hingga mengingat daftar prestasinya," ungkap Wanda.

Menurutnya, apa pun yang terjadi pada sahabatnya, Wanda yakin bahwa Tuhan akan tetap bekerja. Wanda berharap agar Vero dapat terus tegar dalam diamnya, sehingga ke depan dapat terus berkarya.

"Sosok sederhana yang sering tanpa ekspresi ini membuktikan beberapa pepatah diam adalah emas. Biarkan waktu yang menjawab. Gusti mboten sare (Tuhan tidak tidur, Red)," ia menambahkan.

"Semoga terus berkarya, bahagia bersama anak-anak tercinta. Berlapang dada atas semua cobaan hidup," tandasnya.




Sumber: jawapos.com

0 Response to "Dituduh Selin*kuh dari Ahok, Sahabat Bocorkan Alasan Veronica Tan Diam"

Posting Komentar

close
Banner iklan disini