Billy Syahputra Tanyakan Anak Vanessa Angel, Jawaban Ayah di Luar Dugaan


Gentanusa.com ~ Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Seperti itulah yang dialami Vanessa Angel. Selain terseret kasus prostitusi online hingga menjadi tersangka, Vanessa juga merasa tak mendapat dukungan dari keluarga. Terbaru, beredar gosip soal anak Vanessa Angel.

Isu Vanessa Angel punya anak bak bola panas yang terus menggelinding hingga menjadi santapan media.

Untuk mengkonfirmasi kebenaran isu tersebut, program acara Pagi Pagi Pasti Happy yang dipandu Uya Kuya, Iis Dahlia, dan Billy Syahputra mengundang ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Kamis (7/2/2019).

Dalam acara tersebut, Billy Syahputra menanyakan kebenaran berita soal anak Vanessa Angel yang menjadi perbincangan ramai saat ini.

“Sebenarnya seperti apa sih om, apakah memang Vanessa Angel sudah mempunyai anak atau gimana om?” tanya Billy.

Mendengar pertanyaan itu, Doddy Sudrajat menjawab dengan tegas bahwa Vanessa Angel tidak memiliki anak karena belum menikah.

“Gak, belum. Kan belum menikah,” jawab Doddy Sudrajat.

“Vanessa belum nikah. Jadi kalau ada steatment Vanessa punya anak, saya juga bingung gitu,” imbuh Doddy.

Jawaban Doddy Sudrajat itu membuat Iis Dahlia belum puas. Ia kembali bertanya kepada Doddy, apakah pernah berpisah dengan Vanessa.

“Pernah enggak sih Bapak tidak ketemu Vanessa Angel dalam jangka waktu setahun gitu, pernah gak?,” tanya Iis Dahlia.

“Iya pernah, malah lebih, dua setengah tahun,” jawab Doddy Sudrajat.

Mendengar pengakuan Doddy Sudrajat, Iis Dahlia mengatakan bahwa kabar Vanessa Angel sudah memiliki anak bisa saja benar adanya.

“Bisa aja sih Pak sebenarnya kalau umpamanya dia tiba-tiba sudah punya anak,” jelas Iis Dahlia.

“Ya mungkin bisa ditanyakan lagi ya ke Vanessa. Kalau saya sih gak tau, gitu,” kata Dodi.

Selama Vanessa dipenjara, Doddy mengaku belum pernah menjenguknya. Doddy beralasan, dia belum bisa membesuk karena semua keluarganya sakit, mulai dari dia sendiri, orang tua, istri dan anaknya.

Meski begitu, Doddy tetap mendukung Vanessa. Ia meminta agar Vanessa kuat menghadapi masalahnya.

“Kamu (Vanessa) harus kuat, hadapi masalah ini, jangan lupa shalat, minta kekuatan sama Allah, Daddy yakin kamu bisa melewati masalah ini dengan baik, keluarga, Daddy selalu support kamu,” tandas Doddy.

Sebelumnya, Doddy menepis pernyataan Vanessa yang mengaku tidak mendapat dukungan keluarga sejak terseret kasus prostitusi.

Doddy lantas menceritakan perjalanan hidup Vanessa Angel sejak kecil. Menurut Doddy, ibu kandung Vanessa meninggal saat berusia 7 tahun.

Sejak saat itu, Doddy lah yang merawat dan mengasuh Vanessa. Ia mengikutkan Vanessa ke lembaga kursus model hingga akhirnya menjadi artis. Bahkan, Doddy selalu menemani Vanessa saat syuting.

Hubungan Doddy dan Vanessa mulai kurang baik sejak Vanessa pacaran pada usia 13 tahun. Sejak saat itu pula, Vanessa sudah mulai sulit diatur dan terjerumus dalam pergaulan bebas.

Suatu hari, Doddy marah besar lantaran Vanessa baru pulang pada pukul 02.00 dini hari bersama pacarnya.

Sehari kemudian, Vanessa kabur dari rumah Doddy. Ia pergi selama 2,5 tahun dan baru bertemu kembali saat Vanessa berusia 16 tahun.

(one/pojoksatu)





Sumber: pojoksatu.id

0 Response to "Billy Syahputra Tanyakan Anak Vanessa Angel, Jawaban Ayah di Luar Dugaan"

Posting Komentar

close
Banner iklan disini