Usai Debat Capres, Pendukung Prabowo Deklarasi Dukung Jokowi

Gentanusa.com ~ Partai Rakyat yang dipimpin Nugroho Prasetyo bakal mendeklarasikan dukungannya kepada Joko Widodo - Ma'ruf Amin pada 18 Februari 2019 mendatang.

Partai yang awalnya mendukung Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di Pilpres 2019 itu berbalik mendukung Jokowi karena dianggap relevan dengan kemajuan bangsa.

Nugroho mengatakan, deklarasi resmi akan dilakukan di kota kelahiran Jokowi yaitu di Solo. Nugroho mengundang Jokowi - Ma'ruf serta tim suksesnya untuk datang.


“Pada 1 Januari 2019 lalu kami telah mengumumkan kepada publik bahwa Partai Rakyat memilih untuk mendukung paslon dengan nomor urut satu Jokowi dan Ma’ruf Amin. Dan pada 18 Februari - 12 Februari 2019 mendatang, secara resmi kami menyatakan dukungan tersebut," kata Nugroho dalam keterangan yang diterima, Jumat (18/1).

Menurut Nugroho, deklarasi akan menghadirkan sekitar 20 ribu pendukung yang berasal dari seputar Solo dan sekitarnya.

Nugroho menegaskan, keputusan mendukung pasangan dengan nomor urut satu ini atas dasar masukkan dari berbagai kader, baik di pusat, maupun di daerah.

Pertimbangannya tidak semata-mata karena alasan politis melainkan karena lebih rasional dan obyektif. Selama empat tahun memimpin, Presiden Joko Widodo telah memperlihatkan kinerjanya yang baik di berbagai bidang dan lebih dari 70 persen masyarakat Indonesia puas dengan kinerjanya.

“Kami ingin Presiden Joko Widodo melanjutkan kepemimpinannya untuk lima tahun mendatang atau untuk satu periode lagi. Kami percaya beliau pasti akan bekerja lebih keras lagi di periode berikutnya. Jokowi sudah terbukti dan teruji, jadi tidak perlu belajar lagi dari nol dan pasti langsung tancap gas," kata Nugroho.


Sumber: jpnn.com

0 Response to "Usai Debat Capres, Pendukung Prabowo Deklarasi Dukung Jokowi"

Posting Komentar

close
Banner iklan disini