Tak Disangka, Begini Reaksi Ayah Vanessa Angel Saat Diberitahu Putrinya Terciduk Karena Prostitusi Online

Gentanusa.com ~ Sabtu, 5 Januari 2019, publik dikejutkan dengan kabar terciduknya seorang artis FTV saat tengah berada di salah satu hotel di Surabaya terkait kasus prostitusi online. Bukan hanya satu orang yang diamankan oleh Polda Jawa Timur, melainkan ada dua orang wanita yang berprofesi sebagai seorang pekerja seni.

Dua artis itu adalah Vanessa Angel dan seorang model majalah dewasa yakni Avriellia Shaqqila. Dari pernyataan Polda Jawa Timur, keduanya diamankan oleh pihak kepolisian saat tengah bersama pria yang bukan suami mereka di sebuah hotel. Selain menangkap Vanessa dan Avriellia, polisi juga mengamankan seorang mucikari yang menjadi perantara kedua publik figur itu dengan pria hidung belang yang bersama mereka di hotel.

Polisi ungkap tarif kencani Vanessa

Pihak kepolisian pun mengungkapkan soal tarif yang harus diberikan oleh pria yang bersama Vanessa yang ternyata merupakan seorang pengusaha tersebut. Menurut dari keterangan pihak kepolisian diketahui bahwa tarif sekali kencan adalah sebesar Rp 80 juta dan Rp 25 juta hal itu disampaikan oleh Wadirreskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara Syarifuddin.

Arman juga mengatakan bahwa saat diamankan, Vanessa dan Avriellia tengah melayani pelanggan mereka dan tengah melakukan hubungan badan. Arman menyebut bahwa mereka saat itu tengah berada di kamar yang berbeda.

"Berbeda kamarnya, di salah satu hotel di Surabaya, sedang berhubungan badan. Ini masih proses penyidikan," tutur Arman.

Ayah Vanessa tak tahu anaknya terlibat kasus

Jane Shalimar, artis yang juga merupakan sahabat Vanessa mengatakan bahwa ayah wanita cantik berusia 27 tahun tersebut awalnya tak mengetahui bahwa putrinya ditangkap polisi. Jane yang usai kejadian langsung menyusul sahabatnya itu ke Surabaya mengatakan bahwa ia sempat menghubungi ayah Vanessa.

Saat itu, Jane menanyakan pada ayah Vanessa kapan dirinya akan berangkat ke Surabaya untuk mendampingi putrinya. Jane pun sempat berpesan pada ayah Vanessa, agar artis yang kerap bermain di FTV itu tak berbicara apapun dulu.


"Dad, dengan polosnya aku cuma bilang 'Dad kapan mau berangkat ke Surabaya? Kalo Daddy berangkat besok, saya titip pesen ya Dad, tolong kasih tahu Eca (Vanessa) jangan ngomong apa-apa dulu," ujar Jane.

Jane pun langsung terkejut dan merasa bersalah saat ayah Vanessa bertanya pada dirinya apa yang terjadi dengan putrinya.

"'Loh emang kenapa?', aku langsung 'oh salah ngomong nih gue'," imbuh Jane

Ayah Vanessa langsung panik

Lebih lanjut, Jane kemudian mengatakan bahwa Vanessa sedang ada masalah. Jane mengaku bahwa usai mendengar kabar tersebut, ayah Vanessa langsung panik. Jane pun merasa bersalah karena memberi tahu hal tersebut pada ayah Vanessa.

"Aku bilang 'Daddy gak tahu Eca ada masalah?', 'hah? Masalah apa?'. Wah udah mulai panik, aduh mati deh gue salah lagi nih ngomongnya gimana," lanjutnya.


Ayah Vanessa langsung panik

Lebih lanjut, Jane kemudian mengatakan bahwa Vanessa sedang ada masalah. Jane mengaku bahwa usai mendengar kabar tersebut, ayah Vanessa langsung panik. Jane pun merasa bersalah karena memberi tahu hal tersebut pada ayah Vanessa.

"Aku bilang 'Daddy gak tahu Eca ada masalah?', 'hah? Masalah apa?'. Wah udah mulai panik, aduh mati deh gue salah lagi nih ngomongnya gimana," lanjutnya.


Ayah Vanessa menangis

Jane pun kemudian mengirimkan kabar yang beredar mengenai Vanessa kepada ayahnya. Jane pun sempa menyuruh ayah Vanessa untuk bersabar terlebih dulu dalam menyingkapi permasalahan yang dihadapi oleh putrinya tersebut.

"Terus udah gitu 'Dad sabar dulu ya', aku kirim lah ini beritanya," ujar Jane.

Jane mengatakan usai mendapat kiriman tersebut, ayah Vanessa membalas dengan emoticon sedih. Ayah Vanessa kemudian menghubungi Jane dengan sesegukan usai mendengar kabar anaknya terlibat prostitusi online.

"Udah masang emoticon nangis, nelpon udah sesenggukan," ungkap Jane pilu.


Sumber: merdeka.com

0 Response to "Tak Disangka, Begini Reaksi Ayah Vanessa Angel Saat Diberitahu Putrinya Terciduk Karena Prostitusi Online"

Posting Komentar

close
Banner iklan disini