Order 12 Nasgor Dibatalkan, Aksi Driver Ojol Bikin Tertegun

Gentanusa.com ~ Seorang driver ojek online tidak hanya menawarkan jasa tumpangan untuk para pelangga. Kini masyarakat bisa membelikan apapun jasa yang disediakan peyedia transportasi online.

Salah satu jasa yang mulai banyak dipakai masyarakat adalah pemesanan makanan. Dengan sekali klik, pelanggan bisa memesan makanan yang diinginkan.

Ada kalanya pemesan membatalkan pesanan makanan secara sepihak. Dia tak memberi tahu dahulu driver yang mungkin sudah berada di tempat makan pesanan. Alasannya bisa bermacam-macam. Menu yang tak sesuai atau pesanan terlalu lama.

Tapi untuk saat ini sebaiknya hentikan kebiasaan membatalkan pesanan tanpa menghubungi sang driver terlebih dahulu. Pengalaman driver online ini mungkin akan membuka mata kamu.

Kisahnya diunggah oleh akun instagram @dramaojol.id dan menjadi viral di media sosial.

Berawal saat seorang driver mendapat pesanan besar berupa 12 kotak nasi goreng. Dengan sigap dia berangkat menuju lokasi penjual makanan yang dipesan dan siap untuk membayar.


Tak disangka, di ujung sana, seorang pelanggan dengan seenaknya membatalkan pesanan. Alasannya, si driver terlalu lama.

Mendapat pesanan yang dibatalkan begitu saja, driver Ojol ini membuat tindakan mengharukan.

Tindakannya Membuat Orang Kagum

Nasi goreng 12 bungkus yang telah dibelinya dari uang sendiri dia bawa ke mesjid dan dibagikan secara cuma-cuma.

Unggahan akun @dramaojol.id mendapat banyak simpati netizen telrihat dari 40 ribu orang yang memberikan tanda jempol. Ribuan komentar pun membanjiri akun Instagram tersebut.

Sebagian besar komentar menyayangkan sikap pelanggan yang mementingkan diri sendiri dan tidak peduli dengan perasaan driver.

orhye_arief: Y allah pak inshaa allah bpk di berikan rejeki yg lebih banyak lg dri allah aamiin

addienkenzie: Lah orang mesennya banyak yah lama lah kesel

tiaranurulh_: Ya allah tega banget yg cancel� paaak berkah terus paak, setiap langkah rizki mu di iringi doa para malaikat, amiiinnn

Semoga bapak itu selalu dilimpahkan rezeki, amin.


Sumber: dream.co.id

0 Response to "Order 12 Nasgor Dibatalkan, Aksi Driver Ojol Bikin Tertegun"

Posting Komentar

close
Banner iklan disini