Kerap Memba*a Pria Kekamar, Ini Data Tamu Tante Siska di Apartemen..


Gentanusa.com ~ Pihak keamanan Apartemen Kebagusan City, Pasar Minggu, Jakarta Selatan membenarkan jika Siska Icun Sulastri beberapa kali membawa laki – laki yang bukan keluarganya. Laki tersebut kerap masuk kekamarnya.

Hal tersebut tercatat dari data tamu yang masuk ke ruangan Siska. Data tersebut tercatat saat Siska tinggal di apartement tersebut.

“Ini yang kesekian kali dia naik dengan pria yang bukan calon suaminya,” ujar salah seorang sekuriti yang enggan disebutkan namanya, Jum’at  (21/12).

Salah satu pria yang bukan merupakan calon suami Siska adalah Hidayat, kala itu pelaku memakai swater abu abu berkupluk. Hidayat merupakan tamu terakhir Siska sebelum ditemukan tew*s.

Diberitakan sebelumnya, jasad wanita berumur 34 tahun itu ditemukan tak bernyawa dan menggegerkan penghuni Apartemen Kebagusan City, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa sore 18 Desember 2018. Jasad itu sendiri ditemukan sekitar pukul 15.56 WIB, kemudian dilaporkan ke polisi sekira pukul 16.24 WIB. Menurut polisi, dia ditemukan ta*pa busana saat meninggal dan ada dugaan dibu*uh.

(pojoksatu)





Sumber: pojoksatu.id

0 Response to "Kerap Memba*a Pria Kekamar, Ini Data Tamu Tante Siska di Apartemen.."

Posting Komentar

close
Banner iklan disini