Diklaim Gabung ke Golkar, TGB Ternyata Juga Dilirik Partai Ini


Gentanusa.com ~ TGH Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) diklaim Golkar telah bergabung sebagai pengurus dan menjabat Ketua Koordinator Bidang Keummatan. PKB menilai TGB lebih cocok bergabung dengan mereka. Apa alasannya?

"Selamatlah, kalau itu memang pilihan Pak TGB ya. Tapi memang lebih pas sebenarnya dengan PKB karena lebih religius kan agamis-nasionalis itu kan di PKB," kata Ketua DPP PKB Jazilul Fawaid di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (20/12/2018).

Jazilul mengaku sempat mendengar kabar TGB bergabung ke NasDem--yang juga merupakan partai pro-Jokowi. Karena itu, menurut dia, tak tertutup kemungkinan TGB akan bergabung ke PKB di masa mendatang.

"Tapi kalau itu pilihan politiknya, kita hormati. Katanya kemarin gabung NasDem, ternyata ke Golkar. Mungkin ujung-ujungnya akan ke PKB. Saya doakan itu supaya Pak TGB bareng PKB," ujarnya.

Ketua Korbid Pemenangan Pemilu Sumatera Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia sebelumnya menyebut TGB telah diplenokan oleh Ketum Airlangga Hartarto untuk diangkat menjadi Korbid Keummatan Partai Golkar.

Ketum NasDem Surya Paloh telah menyampaikan pernyataan terkait hal itu. Sebelumnya, TGB diklaim bergabung ke NasDem.

"Saudara-saudara, Pak TGB kan sudah ada yang di NasDem, misal Pak TGB masuk Golkar, bagus juga. Nggak ada masalah kan," kata Surya, di DPP Partai NasDem, Jl RP Soeroso, Gondangdia, Jakarta Pusat.




Sumber: detik.com

0 Response to "Diklaim Gabung ke Golkar, TGB Ternyata Juga Dilirik Partai Ini"

Posting Komentar

close
Banner iklan disini