Terungkap! Ternyata Kelompok Ini yang Memasang Poster 'Raja Jokowi'! Mereka Dibayar...


Gentanusa.com ~ PDIP yang logonya nongol di poster 'Raja Jokowi' sempat geram karena dituduh sebagai 'aktor' di balik pemasangan poster kontroversial tersebut.

Dengan cepat, Dewan Pimpinan PDIP segera menginstruksikan jajarannya untuk menyisir jalanan dan membongkar poster 'Raja Jokowi' yang banyak tersebar di Jawa Tengah-DIY.

Setelah melakukan penyelidikan, PDIP pun akhirnya telah mengetahui kelompok mana yang memulai kontroversi tersebut.

"Jelas! Atribut ini berasal dari kaum 'Anti-Jokowi Presiden'," tegas Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Pareira, Selasa (13/11).

Sementara itu, Ketua DPD PDIP Jawa Tengah, Bambang Wuryanto sudah mengetahui nama-nama tersangka dan mekanisme pemasangannya.

"Ini bukan produk Tim Kampanye Nasional atau Daerah. Bukan juga produk partai. Tapi ada lambang partai, berarti ada yang catut lambang partai. Siapa mereka? Kami sudah kantongi nama-nama," ungkap Bambang Wuryanto.

Selain itu, Bambang kembali menegaskan bahwa poster tersebut tidak mungkin dari PDIP pasalnya tidak sesuai dengan apa yang diperjuangkan partainya.

"Sebab substansinya tak mencerdaskan. Hari ini era demokrasi. Semua jabatan publik didapatkan melalui election. Pak Jokowi adalah juga presiden pilihan rakyat. Berarti ini berusaha melecehkan kecerdasan rakyat, PDIP, dan presiden. Ini melecehkan," sambungnya.

Politisi PDIP itu juga telah mengetahui 'honor' yang diberikan untuk para pemasang poster.

"Dibayar Rp 10 ribu per poster. Itu di luar APK. Setiap desa pasang 10. Kalau di Jateng ada 8.000 desa, berarti 80 ribu," pungkasnya.





Sumber: jitunews.com

0 Response to "Terungkap! Ternyata Kelompok Ini yang Memasang Poster 'Raja Jokowi'! Mereka Dibayar..."

Posting Komentar

close
Banner iklan disini