Sebut Jokowi Tak Laku di Solo, Yunarto Wijaya Bongkar Riwayat Kemenangan Amien Rais di Kampungnya


Gentanusa.com ~ Direktur Eksekutif Lembaga Survei Charta Politika, Yunarto Wijaya ikut mengomentari soal pernyataan Amien Rais soal dukungan pada Jokowi di wilayah Solo.

Yunarto Wijaya menyindir Amien Rais yang mengatakan kalau Jokowi sudah tidak laku di Solo.

Pernyataan itu disampaikan oleh Amin Rais pada pemberitaan di media online dengan judul 'Kata Amien Rais, Di Jantung Sendiri Jokowi Sudah Tidak Laku'.

Yunarto Wijaya kemudian menyindir pernyataan Amien Rais tersebut.

Sindiran itu disampaikan oleh Yunarto Wijaya di akun Twitternya @yunartowijaya, Senin (10/9/2018).

Menurutnya, berdasarkan data, Amien Rais dan anaknya juga belum pernah menang.

Bahkan, masih dalam cuitannya, Yunarto Wijaya juga mengatakan kalau kekalahan Amien Rais itu juga terjadi di kampungnya sendiri.

"Yg jelas berdasar data, Amien Rais & Anaknya yg blm pernah menang.. termasuk di kampungnya sendiri..," tulisnya dilansir TribunnewsBogor.com, Senin (10/9/2018).


Berdarakan penelusuran TribunnewsBogor.com, pemberitaan mengenai pernyataan Amien Rais itu juga cukup ramai di media sosial Twitter.

Beberapa media online ikut menulis soal pernyataan tersebut.

Bahkan ketika TribunnewsBogor.com menulis kata 'Amien Rais' di laman pencarian Twitter, cuitan dan artikel berita yang muncul adalah pernyataannya soal jalan sehat di Solo tersebut.

Beberapa artikel berita memuat judul serupa, yakni menurut Amien Rais Jokowi sudah tidak laku di kampungnya sendiri, yakni di Solo.

Bahkan 'Amien Rais' masuk dalam jajaran trending topik di Twitter.

Sindiran Ruhut Sitompul

Diberitakan sebelumnya, Ruhut Sitompul menanggapi soal pernyataan Amien Rais di sebuah media online yang menyebutkan ada dajjal politik di belakang Jokowi.

Ruhut Sitompul pun menyindir bahwa Amien Rais ini kumat lagi.

Tak hanya itu, mantan kader Demokrat ini juga menyebut kalau jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) dan pemilihan Legislatif (Pileg) ini banyak tokoh-tokoh yang mendadak muncul ke permukaan.

Sayangnya, menurut Ruhut Sitompul tokoh-tokoh yang mendadak muncul ke permukaan ini nafsunya atau ambisinya saja yang besar tapi tenaganya justru kurang.

Di akhir tulisannya, Ruhut Sitompul tetap menyertakan dukungannya pada calon presiden (capres) Jokowi untuk jadi presiden berikutnya di tahun 2019 dengan memberikan tagar.

"Kumat lagi nie ye, “Amien Rais ada dajjal Politik dibelakang Jokowi”

beberapa Tokoh Politik Akhir2 ini Menjelang Pilpres & Pilleg pernyataan Politiknya menunjukkan Nafsu Besar Tenaga Kurang.

#2019 Sudah biar Pak JOKOWI Lagi MERDEKA," tulis Ruhut Sitompul di akun Twitternya @ruhutsitompul, Senin (10/9/2018).






Sumber: tribunnews.com

0 Response to "Sebut Jokowi Tak Laku di Solo, Yunarto Wijaya Bongkar Riwayat Kemenangan Amien Rais di Kampungnya "

Posting Komentar

close
Banner iklan disini