Pegawai Bank yang Ditus*k 23 Kali Ternyata ...


Gentanusa.com ~ Polisi masih menyelidiki penyebab kematian Ella Nurhayati (42). Pegawai bank di Bandung Jawa Barat itu diduga korban pembunuhan. Ia ditemukan tewas di ruang tamu rumahnya dengan kondisi mengenaskan. Polisi menemukan 23 tusukan di tubuh korban.

Ella diketahui berstatus janda. Ia bercerai dengan suaminya sejak 2004. Di mata keluarga, Ella dikenal sebagai sosok yang baik hati dan penyayang. Namun Ella pendiam dan sedikit tertutup.

Ella merupakan anak ketiga dari lima bersaudara. Korban kerap dipanggil dengan sebutan ‘yayang’ oleh keluarganya.

Sebutan itu merupakan kata lain dari panggilan ‘sayang’ yang diberikan oleh ayah korban sebagai tanda cinta.

“Orangnya berbesar hati dan tertutup. Tapi baik,” ujar sepupu korban, Nendi (53).

Selama ini Ella tinggal sendirian di rumahnya di Kampung Pangragajian, RT 3 RW 9, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Tapi kalau hari libur, anak lelaki semata wayang Ella sering berkunjung ke rumah itu. Anaknya berusia 16 tahun dan tergolong anak berkebutuhan khusus (ABK).

Polisi telah memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap penyebab kematian korban. “Ada enam saksi yang diperiksa,” ucap Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Niko N Adiputra.

Niko menambahkan, dari hasil olah TKP diketahui tidak ada barang milik korban yang hilang. Kondisi rumah juga masih utuh, tidak ada ciri dibobol.

Atas persetujuan keluarga, jasad korban diautopsi untuk mengetahui penyebab utama kematian korban. “Kami masih dalami termasuk melakukan autopsi, dan mengumpulkan keterangan saksi,” tandasnya.

(one/pojoksatu)




Sumber: pojoksatu.id

0 Response to "Pegawai Bank yang Ditus*k 23 Kali Ternyata ..."

Posting Komentar

close
Banner iklan disini