Polisi Sambangi Rumah Mensos Setelah Eni Saragih Ditangkap KPK


Gentanusa.com ~ KPK melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap anggota DPR RI F-Golkar Eni Maulani Saragih. Eni dijemput KPK di rumah dinas Menteri Sosial Idrus Marham.

Setelah itu, tampak Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombes Adi Deriyan mendatangi kediaman Idrus. Adi datang pada pukul 19.17 WIB. Tampak Adi sempat berbincang dengan petugas yang berjaga di rumah Idrus.

Kemudian, selang enam menit kemudian, Adi keluar dari rumah Idrus. Dia tidak menjelaskan maksud kedatangannya ke rumah Idrus.

"Nggak... nggak ada apa-apa," ucap Adi kepada wartawan di lokasi, Jl Widya Chandra IV, Jakarta Selatan, Jumat (13/7/2018).

Pantauan detikcom sejak pukul 18.00 WIB, sudah tak ada lagi aktivitas di rumah Idrus. Hanya terlihat sisa dekorasi ulang tahun di depan pintu rumah Idrus.

Sebelumnya diberitakan, KPK melakukan OTT terhadap anggota DPR. Pihak Golkar menyebut KPK menjemput politikus Golkar berinisial ES dari rumah Menteri Sosial (Mensos) Idrus Marham.

"Tidak ada OTT (operasi tangkap tangan) di rumah Mensos, namun lebih tepatnya KPK menjemput ES di rumah Pak Mensos," kata Wasekjen Golkar Maman Abdurrahman dalam keterangannya.

ES dijemput saat menghadiri acara ulang tahun putri Idrus Marham. Kolega Idrus memang diundang datang ke rumahnya.
(jbr/fdn)





Sumber: detik.com

0 Response to "Polisi Sambangi Rumah Mensos Setelah Eni Saragih Ditangkap KPK"

Posting Komentar

close
Banner iklan disini