Ini Penyebab Shakira Terkena Leukimia Versi Sang Nenek, Emilia Contessa


Gentanusa.com ~ Ibunda penyanyi Denada, Emilia Contessa, mengatakan ia pernah bertanya kepada dokter tentang penyebab cucunya, Shakira Aurum, terkena kanker darah atau leukemia.

"Saya menanyakan itu kepada dokter ini penyebabnya apa? Dokter bilang dalam sebulan itu ada dua atau tiga anak yang ketahuan sakit leukemia. Saya bilang kenapa seperti ini? Saya langsung berpikir bukan hanya cucu saya," kata Emilia saat dihubungi Kompas.com, Rabu (18/7/2018).

Dokter menjelaskan, kata Emilia, ada beberapa hal yang memicu leukemia. Salah satunya adalah makanan.

"Dokter bilang banyaklah... mungkin kayak zat-zat pewarna di permen, makanan-makanan ringan yang banyak zat pewarna terus pengawet," ucap Emilia.

"Saya bilang I don't think so. Saya rasa tidak bukan karena itu. Saya berani jamin selama lima tahun kehidupan Shakira Dena itu dua tahun full menyusui anaknya," lanjut Emilia.

Putrinya, Denada, sangat memperhatikan makanan Shakira. Menurut Emilia, makanan Shakira selalu buatan rumah dengan bahan-bahan yang sehat.

Emilia pun sudah memeriksa kemungkinan faktor genetik dan hasilnya nihil. Sepanjang pengetahuannya, tidak ada satu pun dari keluarganya yang menderita leukemia.

"Penyebabnya dokter pun tidak bisa menjawab. Saya bilang, genetik? Tidak ada. Sepupunya Dena ada beberapa yang dokter, Jerry tuh abangnya juga dokter. Saya bilang tolong cek seluruh keturunan. Tidak ada satu pun yang kena leukemia. Saya sudah cek semuanya," imbuh Emilia.

Shakira divonis menderita leukemia sekitar 1,5 bulan yang lalu. Ia pun dibawa ke sebuah rumah sakit di Singapura. Sampai saat ini ia masih menjalani pengobatan di rumah sakit itu.





Sumber: tribunnews.com

0 Response to "Ini Penyebab Shakira Terkena Leukimia Versi Sang Nenek, Emilia Contessa"

Posting Komentar

close
Banner iklan disini