Prabowo Buka-Bukaan! Inilah Sosok Penyandang Dana-nya pada Pilpres 2019!


Gentanusa.com ~ Sering diisukan bangkrut dan kalah jumlah dana dari pesaingnya, Prabowo Subianto akhirnya mengaku bakal menggandeng pihak tertentu sebagai penyandang dana.

Ketua Umum Gerindra itu menilai sosok satu ini adalah yang paling tepat karena tanpa pamrih dan tidak membawa kepentingan politik praktis.

Sosok yang akan dipilih Prabowo adalah rakyat itu sendiri.

"Saya atas nama partai Gerindra datang kepada penyandang dana saya, yaitu saudara-saudara sekalian. Saya tidak mau datang ke penyadang dana yang di ujungnya saya tidak yakin akan kesetiaan mereka kepada bangsa dan negara," ujarnya via video akun Facebook pribadinya, Jumat (22/6).

Pasalnya, banyak kader-kader di daerah yang lebih cocok menjadi pemimpin daerah atau anggota legislatif justru terkendala faktor ekonomi.

Ujungnya, mereka menggandeng penyandang dana yang kebanyakan memiliki kepentingan-kepentingan yang tidak pro-rakyat.

Karena itu, Prabowo memberikan solusi efektif untuk masalah ini. Prabowo mengkalkulasi jika 10 juta pendukungnya mengirim sejumlah Rp20 ribu, maka jumlah tersebut sudah cukup untuk mendanai kader-kader terbaik di daerah.

"Apalagi di antara kalian ada yang punya lebih saya butuh bantuanmu. Dana akan dikelola dengan transparan, kita awasi dengan ketat oleh akuntan publik," tegasnya.





Sumber: jitunews.com

0 Response to "Prabowo Buka-Bukaan! Inilah Sosok Penyandang Dana-nya pada Pilpres 2019! "

Posting Komentar

close
Banner iklan disini