Pindah Partai, Agung Laksono Ungkap Ayah Biologis Titiek Soeharto


Gentanusa.com ~  Keputusan Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto indah partai dari Golkar ke Partai Berkarya tidak perlu dibesar-besarkan.

Demikian dikatakan Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Agung Laksono, usai salat Idul Fitri di Kantor DPD Golkar DKI Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/6).

Menurut Agung Laksono, politikus loncat partai merupakan hal yang biasa terjadi dalam dinamika politik di Indonesia.

“Kita melihatnya bukan sesuatu yang luar biasa. Apalagi era politik di zaman now ini, sebagai dinamika politik,” ujar Agung.

Agung menekankan bahwa kepindahan Titiek ke partai yang dipimpin adiknya, Tomy Soeharto, tidak akan berpengaruh banyak terhadap elektabilitas Golkar jelang Pemilu 2019. “Elektabiltas Golkar tidak terpengaruh,” tegasnya.

Menurut Agung, selama ini sosok dan pribadi Titiek tidak terlalu menonjol dalam mendongkrak elektabilitas Partai Golkar.

“Elektabiltas itu harus kerja secara komperhensif, tidak bisa satu demi satu. Jadi, saya kira ke depan tidak perlu khawatir. Kita tetap bersatu,” jelasnya.

Sekalipun Titiek adalah putri dari mendiang Soeharto, sang pendiri Golkar yang juga Presiden ke-2 RI, Agung tegaskan bahwa nilai kekaryaan yang diajarkan Soeharto tidak akan pernah hilang dengan kepindahan Titiek.

“Meskipun dia anak biologis Pak Harto, tapi Golkar ini tetap kami bina, tetap kami rawat, karena ini buah ideologis Pak Harto,” pungkas mantan Ketua DPR RI itu.

(ald/rmol/pojoksatu)






Sumber: pojoksatu.id

0 Response to "Pindah Partai, Agung Laksono Ungkap Ayah Biologis Titiek Soeharto"

Posting Komentar

close
Banner iklan disini