Pengakuan Suami Mayat dalam Box: Disuruh Mijit, tapi Terlihat Seperti Hantu



Gentanusa.com ~   Pelaku pembunuhan Linda Wati, mayat dalam box yang dititipkan di Musala Al Musyarafah, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel) tak lain adalah suami korban, Riyad.

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan berhasil menangkap Riyad di sebuah rumah sewaan remang nan tersembunyi di kawasan Sultan Adam, Banjarmasin Minggu (10/6) malam.

Lalu, apa yang menyebabkan Riyad tega membunuh istrinya?

Kepada petugas, Riyad mengatakan awalnya dia sedang berbaring bersama istrinya di malam tragedi itu terjadi. Riyad yang bekerja sebagai pembantu dan pekerja serabutan ini tiba-tiba merasakan badannya pegal. Dia meminta Linda untuk memijitnya.

Namun Linda menolak. Mereka kemudian bertengkar. Karena sudah gelap mata, Riyad mengambil tali rafia dan kemudian tiba-tiba menjerat leher istrinya dari belakang.

Tanpa memedulikan istrinya yang megap-megap, dia terus mengencangkan tarikannya hingga akhirnya Linda tewas.

“Saya melihat dia seperti hantu,” ucap Riyad dikutip dari Radar Banjarmasin (Jawa Pos Grup/pojoksatu), Senin (11/6).

Dia sendiri kemudian berusaha untuk menghilangkan jejak pembunuhannya. Awalnya, dia bermaksud menenggelamkan jasad istrinya. Tetapi pengaruh obat membuatnya mengambil langkah praktis yang ganjil.

Riyad memasukkan mayat istrinya ke dalam box plastik dan membawanya ke musala Al Musyarrofah, Jalan Bakti, RT 03, Desa Pemakuan Laut, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Minggu (10/6/2016).

Hingga berita ini diturunkan penyidik dari Polda Kalsel masih berusaha terus mencari tahu kebenaran di balik pembunuhan sadis tersebut.

(jpg/est/jpc/pojoksatu)





Sumber: pojoksatu.id

0 Response to "Pengakuan Suami Mayat dalam Box: Disuruh Mijit, tapi Terlihat Seperti Hantu"

Posting Komentar

close
Banner iklan disini