Pemudik Heran Arus Mudik 2018 Lancar

Gentanusa.com ~ Arus mudik lebaran tahun 2018 ini terpantau cukup lancar meskipun ada beberapa kemacetan yang terjadi di titik-titik tertentu.

Kemacetan sempat terjadi di ruas tol Cikampek-Palimanan akibat penumpukan di gerbang tol maupun kecelakaan lalu lintas, namun usai kemacetan tersebut lalu lintas kembali terurai.

Hal ini diakui juga oleh Penasehat Toyota Innova Owner Club Indonesia (TOC), Satoto Tri Handono yang merasakan lalu lintas di mudik lebaran kali ini terpantau lancar.

Dirinya menceri perjalanannya dari Jakarta pada pukul 13.30 siang tadi dan ketika pukul 17.30 sudah tiba di rest area Pejagan-Kanci.

"Empat jam itu saya sudah sampai rest area Bakrie. Sebelum Pejagan, setelah Kanci. KM 200 sekian," tutur Toto saat dihubungi Wartakotalive, Minggu (10/6/2018).

Dirinya melihat pemerintah tahun ini sukses mengatur arus mudik lebaran sehingga tidak terjadi penumpukan yang berlebihan ataupun macet yang parah.

"Ini pemerintah kayaknya sukses mengatur libur lebaran tahun ini. Saya berharap tahun depan akan lebih lancar lagi," ujarnya.

Toto sempat terheran-heran dengan jalur mudik kali ini lancar tanpa kemacetan yang parah.

"Makanya saya juga heran ini semua terurai. Saya hari biasa saja kadang ke Bandung enam jam," tuturnya.


Sumber: tribunnews.com

0 Response to "Pemudik Heran Arus Mudik 2018 Lancar"

Posting Komentar

close
Banner iklan disini