Nyatakan Perang pada Gerindra, Siapakah M. Nuruzzaman?


Gentanusa.com ~  Pada hari Selasa (12/6), partai politik tanah air dibuat gempar karena salah satu kader partai Gerindra mengancam akan menggembosi partai tersebut.

Sosok itu tak lain dan tak bukan adalah Mohammad Nuruzzaman. Siapakah dia sebenarnya?

1. Masih Menjabat Wasekjen - Meski menyatakan mundur, Nuruzzaman masih tercatat sebagai Wakil Sekretaris Jendral DPP Partai Gerindra. Akibat ulah Fadli Zon, politisi partai besutan Prabowo ini akan melepas jabatan penting tersebut dan resmi mengumumkannya setelah lebaran.

2. Ketua Densus 99 GP Ansor - Selain aktif di Gerindra, Nuruzzaman juga merupakan kader NU. Tak main-main, tokoh satu ini memiliki banyak pengikut setia karena merupakan Ketua Densus 99 Banser NU GP Ansor.

3. Murid Gus Yahya - Sebagai santri NU, Nuruzzaman adalah murid KH Yahya Cholil Staquf atau Gus Yahya. Karena menghormati gurunya, tokoh yang terkenal akan ketegasannya ini langsung mundur ketika Fadli Zon asal-asalan menghina sang guru.

4. Pernah Nyaleg Lewat Gerindra - Pimpinan GP Ansor ini ternyata juga tercatat pernah nyaleg melalui Partai Gerindra pada Pileg 2014.

Tak tanggung-tanggung, Nuruzzaman mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI.





Sumber: jitunews.com

0 Response to "Nyatakan Perang pada Gerindra, Siapakah M. Nuruzzaman?"

Posting Komentar

close
Banner iklan disini