Istri Disantet Pelakor Menggelepar di Lantai, Lihat Videonya


Gentanusa.com ~  Seorang istri disantet pelakor (perebut laki orang) terkapar saat diruqyah. Ia muntah, berguling-guling dan menggelepar di lantai.

Video istri disantet pelakor ini dibagikan oleh Terapis Ruqyah dan Pikiran, Al Faqir Achmad Junaidi di akun Facebook pribadinya, Guru Ahmad Junaidi, Sabtu (16/6/2018).

“Meruqyah seorang istri yang disantet oleh pelakor yang menyebabkan suaminya benci sama istri sahnya,” tulis Guru Ahmad Junaidi.

Selain meruqyah istri disantet pelakor, Guru Ahmad junaidi juga mengobati seorang wanita yang disantet gara-gara menolak cinta pemuda yang jatuh hati kepadanya.

Gadis cantik itu bernama Firda. Wanita berusia 20 tahun ini menjadi korban pelet dan santet oleh seorang pria bernama Danang. Firda dibuat sulit mendapatkan jodoh.

Guru Achmad Junaidi, selaku peruqyah mengatakan bahwa Firda selalu membenci lelaki yang mendekatinya. Firda juga selalu mengeluh sakit pada badannya.

Menurutnya, Firda dirasuki dua jin sekaligus. Firda diketahui dipelet lewat rambut dan juga makanan. Salah satu jin bernama Kunti menyebutkan bahwa tuannya bernama Danang dan berasal dari Jawa.

Kunti sebenarnya ingin pergi dari tubuh Firda, namun takut akan tuannya serta dukun yang telah mengirim dirinya. Firda pun dibacakan ayat suci Alquran agar kedua jin itu pergi. Sontak saja tubuh Firda menggelepar akibat sebagai reaksi jin yang kepanasan.

Usai diruqyah, Firda pun memuntahkan isi perutnya. Sang guru berdoa agar jin yang ada di tubuh gadis cantik ini benar-benar pergi dan ia bisa kembali membuka hati untuk pria baru.

“Ya Allah, sangat genting. Kematian taruhannya, seorang hamba yg barusan berhijrah kena santet & sihir yang menyebabkan smua tubuh & jiwa raganya sakit & mati suri,” tulis terapis ruqyah dan pikiran yang tinggal di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan tersebut.

Berikut video istri disantet pelakor yang diposting di Facebook Guru Ahmad junaidi:






Sumber: pojoksatu.id

0 Response to "Istri Disantet Pelakor Menggelepar di Lantai, Lihat Videonya"

Posting Komentar

close
Banner iklan disini