Grace Natalie: Terima Kasih Sudah Sebar Video Saya

Gentanusa.com ~ Setelah diberikan waktu selama 1 x 24 jam untuk merilis video panas Grace Natalie dan Ahok, akun @Hulk-idn tak merespon. Bahkan, @Hulk-idn mendadak tiarap dan menghilang di Twitter.

Sehari sebelumnya, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia atau PSI, Grace Natalie menantang Hulk untuk merilis video panas yang dia gembor-gemborkan di jagad maya.

Namun hingga Sabtu (9/6) pukul 11.11 WIB, Hulk tak kunjung merilis video panas Grace dan Ahok. Hal itu membuktikan bahwa Hulk hanya menyebar fitnah di media sosial.


“Batas waktu 1 x 24 jam sudah selesai. Dan hingga detik ini, tidak ada bukti secuil pun yang bisa ditampilkan oleh Hulk untuk mendukung ucapannya,” ucap Grace dalam video yang diunggah di media sosial pribadinya, Sabtu (9/6).

Menurut Grace, hal itu itu membuktikan bahwa Hulk hanya memproduksi konten-konten sampah yang tidak berdasarkan fakta dan hanya bertujuan untuk merusak nama baik seseorang.

“Bro dan sis, terima kasih sekali para netizen yang seharian kemarin membantu saya untuk menyebarkan atau men-share video yang saya buat. Dan saya banyak dapat input dan informasi terkait dengan akun-akun cadangan Hulk, siapa orang di balik Hulk, dan akun-akun serupa yang suka menyebarkan fitnah,” tambah Grace.

“Bro dan sis, para netizen, mohon bantu saya satu kali lagi, mari kita buat daftar akun-akun penyebar fitnah. Setelah daftarnya jadi, kita laporkan sama-sama agar akun-akun ini ditake down dan tidak ada lagi korban-korban setelah saya,” pungkas Grace.


Sumber: pojokastu.id

0 Response to "Grace Natalie: Terima Kasih Sudah Sebar Video Saya"

Posting Komentar

close
Banner iklan disini