Wuih, Terduga Teroris di Cirebon Ternyata Nyimpen Istri Orang Lain dalam Satu Rumah Kontrakan


Gentanusa.com ~  Terduga teroris, S, yang ditangkap satuan Densus 88 Mabes Polri di rumah kontrakannya di Desa Jemaras Kidul, Kecamatan Klangenan, pada Kamis (17/5/2018) sekitar pukul 13.00 WIB ternyata Warga Desa Orimalang, Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon.

Hal tersebut diungkapkan Ketua RT 05, Desa Jemaras Kidul, Gunanto, saat tim Densus 88 dari Mabes Polri menggeledah rumah kontrakan S di RT 05 RW 02 Blok Sigaga, Desa Jemaras Kidul, Kecamatan Klangenan.

“Dia (S), warga Orimalang yang ngontrak bersama istrinya. Ngontraknya sudah satu tahun lebih dan dia berprofesi sebagai penjual cilok,” ungkap Gunanto, Kamis (15/5/2018).

Diterangkan laki-laki paruh baya ini, S diketahui warga Orimalang lantaran saat mengontrak memberikan foto copy KK (Kartu Keluarga) dan KTP (Kartu Tanda Penduduk) kepada dirinya.

“Dari foto copy KK dan KTP yang ia berikan, saya lihat ternyata dia asli warga Orimalang,” lanjutnya.

Selain itu, Gunanto juga menjelaskan, rumah kontrakan yang disewa S dihuni 4 orang yakni S dan istrinya, kemudian istri Junaidi, salah satu pelaku bom Thamrin Jakarta, dengan anaknya yang masih kecil.

“Di situ sebenarnya ada dua kamar. Mungkin 1 untuk istri Junaidi, satu laginya untuk S dan istrinya,” tandasnya.





Sumber: pojoksatu.id

0 Response to "Wuih, Terduga Teroris di Cirebon Ternyata Nyimpen Istri Orang Lain dalam Satu Rumah Kontrakan"

Posting Komentar

close
Banner iklan disini