Pacarnya Ketahuan Selingkuh, Wanita Ini Lakukan Aksi Tak Terduga

Gentanusa.com ~ Menjalin hubungan asmara tak selalu akan berakhir bahagia. Beberapa ada yang putus dengan cara yang baik, namun yang lainnya berakhir dengan kekerasan. Seperti yang terjadi oleh pasangan Filipina ini yang jadi sorotan, karena sang wanita bertindak di luar batas ketika mengakhiri hubungan dengan pacarnya yang selingkuh.

Seorang pria pengguna Facebook dengan nama akun Jerome Boltron Gustilo jadi viral setelah mengunggah foto-foto kerugian yang dialaminya usai putus dengan pacarnya. Pada postingannya itu terlihat beberapa foto mobilnya yang terdapat banyak goresan, serta layar telepon genggamnya yang pecah.

"Dia merusaknya karena putus 🤔 sialan kamu," tulis Jerome di postingan yang mendapatkan 19 ribu lebih reaksi dari pengguna Facebook lainnya.

Seperti dilansir dari Definetely Filipino Buzz, rupanya semua bermula saat wanita bernama Em Palma menemukan kekasihnya, Jerome berselingkuh dengan wanita lain. Setelah bertengkar, mereka pun memutuskan untuk mengakhiri hubungannya.

Namun, ketika Em meminta Jerome untuk mengembalikan berbagai barang yang telah diberikannya, pertengkaran kembali terjadi. Em yang juga mengunggah kisahnya di Facebook itu merinci bahwa ia bahkan membelikan bensin untuk mobil Jerome, dan memberikannya uang untuk membeli makanan anjingnya.


Em menceritakan bahwa saat itu ia tak pulang bersama pacarnya. Tapi Jerome mengatakan bahwa dirinya akan berada di rumah dan berjanji untuk langsung pulang. Kemudian Em mengetahui dari temannya jika sang kekasihnya itu menjemput seorang wanita lain, dan bersenang-senang sampai dini hari.



Menurut Em, sebelumnya Jerome telah berselingkuh dengan beberapa wanita lain, tetapi ia memaafkan dan membiarkan perbuatan sang pacar. Merasa marah setelah Jerome ketahuan berselingkuh lagi, Em memutuskan untuk menggores kendaraan Jerome.

Em yang sangat marah tak bisa meninggalkan beberapa bagian dari mobil Jerome tetap utuh. Ia merusak mobil Jerome dengan goresan besar mulai dari kap, kaca mobil, bagasai, hingga seluruh badan mobil.

Postingan keduanya ini pun mendapatkan reaksi beragam. Sementara beberapa netizen merasa kasihan pada mobilnya, netizen lainnya berpikir bahwa pria yang berselingkuh itu pantas mendapatkannya.


Sumber: 

0 Response to "Pacarnya Ketahuan Selingkuh, Wanita Ini Lakukan Aksi Tak Terduga"

Posting Komentar

close
Banner iklan disini