Pelanggan ini komplain gara-gara makanannya gak layak dimakan, driver kebingungan, itu namanya ayam geprek!

Gentanusa.com ~ Hadirnya transportasi online sekarang ini memang bisa dibilang cukup membantu masyarakat. Bukan cuma dalam hal bepergian saja, tapi juga dalam kegiatan sehari-hari.

Seperti halnya antar barang, hingga memesankan makanan jika kita sedang malas untuk pergi ke luar rumah.

Kalian tentunya pernah memesan makanan lewat aplikasi ojek online ini kan. Dalam hal ini, sang driver hanya bertugas memesan dan mengantar makanannya saja.

Para driver ojol ini biasanya diminta oleh pelanggannya untuk memesankan makanan. Setelah makanan siap, barulah sang driver akan mengantarkan makanan pesanannya itu ke tempat tujuan.

Dan pastinya makanan tersebut bukan sang driver yang memasaknya. Namun tetap saja kadang ada pelanggan yang nggak tahu dan malah terjadi kejadian yang kocak hingga bikin emosi.

Seperti halnya yang terjadi pada driver ojek online yang satu ini seperti yang diunggah akun @gojek24jam belum lama ini.

Seorang driver ojol tiba-tiba saja mendapat komplain dari pelanggannya. Pelanggan tersebut komplain kalau makanan yang dipesannya tidak layak dimakan.

Driver tersebut tentunya bingung mendapat komplian seperti itu, pasalnya ia hanya bertugas untuk memesan dan kemudian mengantarkannya bukan memasaknya.

Si pelanggan yang kelewat baper itu pun kemudian menanyakan apa salahnya pada driver tersebut. Bahkan ia juga menyebut kalau makanannya sudah dibuang dan juga komplain karena yang mengantar bukan yang ada di foto aplikasi.

Saat ditanya kenapa bisa dibilang tidak layak dimakan dan apakah karena acak-acakan, pelanggan itu pun mengiyakannya.

Dan ternyata yang dipesan oleh pelanggan tersebut adalah ayam geprek. Ayam geprek biasanya memang sudah digeprek sampai hancur dan acak-acakan.


Netizen yang melihat hal itu pun kemudian memenuhi postingan tersebut dengan beragam komentar. Kebanyakan dari mereka nggak bisa menahan tawanya tatkala ingat dengan komplain si pelanggan.

key_bennedith, “Ini persis ky tante gue, beli geprek mlh dikira udh di makan wkwkwk”

mas.danishhh_, “Matsud ntu ibu nasinya minta dipisah kali .. mungkin nasinya abis di makanin ayamnya ntu 😂😂😁😀”

yahuiiman, “Terus kalo ibu pesen Bakmi Ayam, yg dateng harus BAK MANDI di isi Ayam hidup? Di anter pake goSend bu? 😑😑😑 sadar bu, Thanos udah dapet semua invinity stone bu, slap finger bu 👌🏻🤞🏻💥🔥☄️🍃🍂🍂🍂🍂🍂”

miss_rachman_, “Sok aneh ama Cs model gini.. Masa ga tau makanan yg dipesen kaya apa.. Dbilang nora kan tar gimanaaaa gt hihi”

suryadipras, “Mungkin ibunya meyangka makanannya di cemilin sama pihak driver dulu 😂”


Sumber: hageuy.com

0 Response to "Pelanggan ini komplain gara-gara makanannya gak layak dimakan, driver kebingungan, itu namanya ayam geprek!"

Posting Komentar

close
Banner iklan disini