Kivlan sebut Harga Diri Prabowo Jatuh jika...

Gentanusa.com ~ Mayor Jenderal (Purn) TNI Kivlan Zen mengatakan  wacana duet Joko Widodo (Jokowi) - Prabowo Subianto di Pilpres 2019 sulit untuk diwujudkan.

Sebab, menurut Kivlan, jika Prabowo mau menjadi cawapres Jokowi, itu sama halnya dengan menjatuhkan harga diri. Apalagi Ketua Umum Partai Gerindra itu memiliki kemampuan dan kesempatan menjadi capres, sehingga tidak mungkin mau jadi cawapres.

"Mana boleh bisa jadi itu, masak sudah calon presiden menjatuhkan harga diri jadi calon wakil presiden, dimana kehormatan harga dirinya. Gak akan mungkin Prabowo mau itu, gak punya harga dirilah itu, nomor one mau nomor dua," kata Kivlan di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (8/3/2018).
Pada kesempatan itu, Kivlan juga menyinggung beberapa nama yang pantas menjadi cawapres mendampingi Prabowo. Diantaranya, tokoh Muhammadiyah Din Syamsuddin, mantan Ketua MK Jimly Asshiddiqie, Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, hingga nama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Yang pernah jadi birokrat bolehlah, yang potensial ada Din Syamsuddin, Jimly Asshiddiqie, atau Cak Imin, AHY juga boleh, AHY masih muda, boleh pakai AHY, tapi tentara sama tentara gak mau nanti to," tandasnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria mengakui adanya usulan duet Jokowi-Prabowo di Pilpres 2019. Namun sejauh ini pihaknya tetap  berkeyakinan bahwa Prabowo sosok yang lebih layak menjadi Presiden.

"Memang ada teman-teman yang mengusulkan agar Pak Jokowi baiknya dengan Pak Prabowo, alasannya supaya tidak ada kegaduhan, supaya masyarakat tidak terpecah dua, supaya pembangunan berkelanjutan, kami hormati dan hargai usulan dari teman-teman," ujar Riza.


Sumber: netralnews.com

0 Response to " Kivlan sebut Harga Diri Prabowo Jatuh jika... "

Posting Komentar

close
Banner iklan disini