Ditinggal Tim Pengacaranya, Roro Fitria Diisukan Bangkrut?

Gentanusa.com ~ Sejak 13 Maret lalu, Roro Fitria yang tersangkut kasus penyalahgunaan narkotika telah ditinggalkan barisan tim kuasa hukum yang selama ini membelanya.

Di antara banyak dugaan dibalik mundurnya 8 pengacara, sejumlah spekulasi mencuat. Dari kasus yang membelit Roro Fitria terbilang berat hingga soal kebangkrutan sehingga tak lagi bisa membayar tim pengacara.

Roro Fitria memang sosok selebriti yang kerap tampil penuh glamour. Koleksi mobil mewahnya pun menghiasi garasi rumahnya. Bahkan, ia tak segan-segan untuk memamerkan kekayaan di hadapan publik.

Dalam sebuah kesempatan, Roro Fitria sempat menyebut total kekayaannya mencapai Rp 750 miliar baik yang bergerak mau pun tidak bergerak.

Namun, belakangan muncul kabar kalau Roro Fitria menjual mobil mewahnya diduga karena bangkrut. Kabar lain yang beredar menyebutkan bahwa Roro Fitria cuma menyewa mobil mewah tersebut dan tidak pernah benar-benar memilikinya.

Pengacara Roro, Nuning Tyas sendiri justru meminta awak media meminta konfirmasi kepada Roro Fitria terkait kesanggupan membayar jasa pengacara.
"Kalau itu nanti ditanyakan ke Roro-nya sendiri ya kira-kira kuat apa enggak (bayar honor pengacara). Bayaran saya enggak sampai jual mobil, jual rumah kok," kata Nuning Tyas, saat jumpa pers, di Slipi, Jakarta, Selasa (14/3/2018).

Kendati demikian, Nuning Tyas menjelaskan bahwa keputusan 8 pengacara untuk mundur membela Roro Fitria adalah karena ketidaksepahaman di antara tim pengacara dengan Roro sendiri.

"Saya lihat Roro di luar kan artis kontroversial. Itu yang bikin heboh ceritanya macam-macam. Apalagi ternyata Roro juga enggak koperatif, enggak sejalan sama yang kami upayakan," tambah Nuning Tyas.

Sementara terkait kasus narkoba yang membelitnya, Nuning Tyas menyampaikan bahwa kasus Roro Fitria  mirip dengan kebanyakan kasus yang ada. Namun, Nuning Tyas menegaskan bahwa ada hal lain yang memang tak bisa ia sampaikan.

"Sebenarnya kalau sulit enggak. Dia memang pecandu, pemakai, direhab mungkin. Ada hal-hal yang tidak bisa saya sampaikan di sini," ungkap Nuning Tyas.

Diketahui, Roro Fitria ditangkap polisi di kediamannya di Patio Residence, Ragunan, Jakarta Selatan, 14 Februari 2018. Kini Roro Fitria menyandang status tersangka atas kepemilikan 2,4 gram sabu. Roro Fitria saat ini masih mendekam di dalam tahanan Polda Metro Jaya.


Sumber: netralnews.com

0 Response to " Ditinggal Tim Pengacaranya, Roro Fitria Diisukan Bangkrut? "

Posting Komentar

close
Banner iklan disini