Dipolisikan Fadli Zon, Begini Reaksi Raja Juli Antoni

Gentanusa.com ~ Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia Raja Juli Antoni telah resmi dipolisikan oleh Wakil Ketua Partai Gerindra Fadli Zon ke Bareskrim Mabes Polri.

Namun, Raja Juli Antoni justru menanggapo laporan ini dengan santai.

"Saya belum tahu apa yang dilaporkan Fadli Zon dan Gerindra. Pasal apa? Delik apa? Nanti akan saya pelajari," ungkap Raja Juli Antoni, Sabtu (10/3/2018).

Meski begitu, Raja Juali Antoni siap ikuti semua proses hukum, Hanya saja, Ia bingung dengan laporan Wakil Ketua DPR itu. Ia tidak pernah mention langsung nama Fadli dalam kicauannya di aku Twitter yang dijadikan dasar laporan.

"Sebagai anak muda yang taat hukum saya akan dengan setia mengikuti proses hukum. Saya percaya polisi kita bekerja secara profesional untuk melihat apakah ada masalah hukum seperti yang dilaporkan atau Fadli Zon 'baper' saja," ujar Raja Juli Antoni.
"Silahkan cek cuitan saya. Saya tidak pernah mentioned Fadli Zon kecuali kalau dia merasa memang pembuat hoax," tambah Tony, sapaan akrabnya.

Dia pun tak gentar menghadapi pelaporan dari Fadli itu. Bahkan Toni mendapat dukungan dari sejumlah pengacara yang hendak membelanya melawan Fadli.

"Baru saja saya dapat telepon dan WA dari banyak teman-teman pengacara muda yang bersedia menjadi pengacara saya. Saya sangat senang sekaligus terkejut akan dukungan mereka," kata Tony.

Tony menegaskan siap dipanggil kapan saja dalam kasus ini. Dia pun mengatakan pelaporan oleh Fadli tak akan melunturkan semangatnya untuk melawan hoax, khususnya di lini media sosial.

"Yang penting laporan Fadli Zon ke polisi tidak akan membuat saya dan barisan anak muda Indonesia untuk berjuang agar ruang publik kita sehat dari hoax yang sangat potensial memecah belah bangsa. Saya siap dipanggil kapan pun," tegasnya.


Sumber: netralnews.com

0 Response to " Dipolisikan Fadli Zon, Begini Reaksi Raja Juli Antoni "

Posting Komentar

close
Banner iklan disini