Beredar Viral Wacana Wajah Cantik Raisa Dijadikan Model Ondel-Ondel, Netizen Gaduh & Perang Komentar


Gentanusa.com ~  Siapa yang tak kenal Raisa Andriani.

Wanita yang kini resmi menjadi istri seorang Hamish Daud sejak awal kemunculannya selalu dihebohkan.

Raisa punya segudang talenta yang keluar dari dirinya.

Mulai dari kecantikan wajah, hingga suaranya yang merdu.

Raisa sendiri jadi fenomenal karena pesona yang ia keluarkan dalam setiap penampilannya.


Ada yang tak biasa dari setiap respon netizen jika mengaitkan hal-hal seputar Raisa.

Meskipun punya segudang penggemar, tapi tak menutup kemungkinan juga bahwa Raisa punya haters.

Tak semua orang memiliki penilaian yang sama terhadap wanita berusia 27 tahun itu.

Sesungguhnya wajah cantik Raisa itu turun dari sang ibunda.

Raisa sendiri tak sepenuhnya memiliki darah Indonesia.


Kecantikan ibunda Raisa dan neneknya menjadi salah satu bukti kuat.

Banyak juga netizen yang menganggap Raisa memiliki darah bule yang kemudian mempengaruhi wajahnya.

Setelah Raisa menikah dengan Hamish, pesonanya saat menikah menjadi fenomenal.

Banyak yang merasa sangat puas dengan pernikahan Raisa dan Hamish.

Karena Raisa tampil cantik dengan balutan baju ala pengantin Sunda.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Raisa punya segudang penggemar yang kebanyakan adalah laki-laki.

Salah satu faktor yang paling digilai para pria adalah wajahnya.

Fenomenalnya wajah cantik Raisa sedang diperdebatkan dalam sebuah postingan.

Sebuah akun gosip membagikan screenshot yang berisi artikel tentang Raisa di internet.

Menurut tulisan dalam postingan itu, wajah Raisa sedang menjadi inspirasi beberapa penggerak seni Indonesia.

Yaitu para budayawan dan pengrajin Ondel-ondel khas Betawi.


Tulisan dalam artikel yang diunggah oleh sebuah portal media kemudian mendapat respon netizen.

Dituliskan dalam artikel Davi, seorang pemerhati budaya Betawi berencana ingin menjadikan wajah Raisa contoh untuk Ondel-ondelnya.

Namun, konotasi ondel-ondel yang dipahami netizen kemudian berubah arah.

Mungkin karena Ondel-ondel sendiri sarat akan kesan menor dengan penampilan berlebihan.

Dan akhirnya menghasilkan komentar bernada negatif dari netizen di Instagram.


"Kalau aku jadi raisa, rasanya sedikit tersinggung." tulis seorang netizen.

"Muka Raisa eon mau elu tiru buat dijadiin ondel? Kenapa gak muka lu aja" timpal netizen yang lain.

"Wah pelanggaran ini, udah main fisik" tulis yang lainnya lagi.

Polemik wajah Raisa yang ingin dijadikan contoh Ondel-ondel edisi artis ini pun memicu perdebatan.

Dalam komentar yang muncul di akun gosip, banyak juga yang merasa para netizen yang berkomentar adalah penggemar Raisa.


Sehingga karena merasa tak terima lantas menuliskan komentar semacamnya.

@lorainpopy: Wkwkwkw ada2 ajah dah, netijen agak lebay ye

@gapubaslittleshop: Gak ngefans sama raisa, tp kesian jg hahahaa.. kenapa gak pake wajah pak sandiaga sendiri aja?

@nieth_nieth: meskipun raisa cakep.W ttp g rela ondel2 dganti pake muka raisa.dmn seninya nnt?? itukan bagian dari kesenian budaya.W sbg org betawi g terima yaaaa.#saveondelondel

Diikuti dengan komentar lain bernada sama dengan komentar sebelumnya.


@er.vynne: Gw kalo jadi hamish pasti marah bgt, enak aja muka bini gw dijadiin ondel2, diarak2 gt... bang sandi kalo mukanya dijadiin topeng monyet seneng ga?

@josephbrightson: Sakno Raisa e #saveraisa mosok dipodhokno ondel" Rek..

@shintatata_: Faedahnya apaan njir

Waduh, gimana menurutmu gengs?






Sumber: tribunnews.com

0 Response to "Beredar Viral Wacana Wajah Cantik Raisa Dijadikan Model Ondel-Ondel, Netizen Gaduh & Perang Komentar "

Posting Komentar

close
Banner iklan disini