Akui Perselin*kuhan, Veronica Tan Kirim Surat ke Ahok


Gentanusa.com ~ Selama persidangan perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Veronica Tan tak pernah muncul di persidangan.

Namun, di balik hilangnya Vero, ternyata ada sebuah cerita menarik.

Di saat  Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sibuk menghadapi persidangan melalui tim penasihat hukumnya, Vero pernah mengakui perselingkuhannya dengan Julianto Tio.

Hal itu terungkap setelah Vero mengirimkan surat ke Ahok, yang berisi tentang pengakuannya kembali menjalin hubungan asmara terlarang dengan Julianto.

Menurut Fifi Lety Indra, adik sekaligus tim penasihat hukum Ahok, surat pengakuan selingkuh itu dikirimkan Vero ke Ahok pada 28 Januari 2018.

"Berisi (surat) pengakuan Veronica," kata Fifi Lety di PN Jakarta Utara, pada hari Rabu (7/3).

"12 November, Bu Vero bertemu dengan Pak Julianto di Singapura," kata Fifi.

Sementara itu, dalam persidangan terakhir atau pamungkas, tim penasihat hukum Ahok menghadirkan seorang pendeta ke hadapan majelis hakim. Pendeta yang dihadirkan merupakan orang yang mengenal Ahok dan Veronica.

Sebelumnya, menurut pengakuan Fifi, gugatan cerai dilayangkan Ahok, karena alasan telah terjadi perselingkuhan antara Vero dan seorang pria bernama Julianto Tio.

Bahkan, perselingkuhan itu sudah terjadi sejak lama, yakni lebih dari lima tahun. "Kejadian ini sudah berlangsung selama tujuh tahun," kata Fifi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.




Sumber: jitunews.com

0 Response to "Akui Perselin*kuhan, Veronica Tan Kirim Surat ke Ahok "

Posting Komentar

close
Banner iklan disini