Akan Dipolisikan Fadli Zon, Mak Lambe Turah: Salahnya di Mana?


Gentanusa.com ~  Waketum Partai Gerindra Fadli Zon akan mempolisikan akun Mak Lambe Turah terkait foto hoax yang disebut bersama admin Muslim Cyber Army (MCA). Mak Lambe Turah angkat bicara.

"KLARIFIKASI buat mister Fadli Zon yang salah alamat! Di dalam postingan mak tidak pernah memposting soal EKO HADI, tidak ada foto Eko Hadi yang ada adalah foto Roy Janir," tulis akun Mak Lambe Turah dalam akun Facebook-nya, Jumat (2/3/2018).

Fadli saat ini sudah berada di kantor Bareskrim Polri untuk mempolisikan sejumlah akun medsos, salah satunya Ananda Sukarlan. Hal tersebut lantaran penyebaran foto Fadli dan Ketum Gerindra Prabowo Subianto bersama pria yang disebut sebagai admin MCA.

Ada dua foto viral yang tersebar. Pertama, foto yang menuliskan admin MCA yang diciduk Polri makan bareng dengan Prabowo. Foto kedua, terlihat Fadli dan Prabowo duduk satu meja dengan orang yang dituding admin MCA oleh penyebar tersebut.

Dari hasil penelusuran detikcom, sosok yang dikira admin MCA adalah Eko. Eko adalah orang yang berjalan kaki dari Madiun sampai Jakarta saat Pilgub DKI. Eko adalah pendukung Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilgub DKI. Ia juga sempat disambut oleh Prabowo. Fadli juga telah menjelaskannya.


Namun foto yang di-posting Mak Lambe Turah tampaknya berbeda. Dia meng-capture foto Roy Janir, yang disebut tengah berpose di dalam mobil Fadli.

"Roy Janir adalah admin MCA, yg grupnya berganti nama menjadi muslim bersatu dan kemudian adalah berganti menjadi CINTA NKRI," tulis Mak Lambe Turah.

Fadli sempat mengungkap niatnya melaporkan sejumlah akun medsos terkait foto hoax dirinya dan Prabowo. Ada tiga akun yang rencananya akan dilaporkan.


"Kalau tidak salah ada akun siapa gitu, termasuk akun yang di-retweet oleh Ananda Sukarlan. Ada dua akun lagi, ada Lambe Turah dan sebagainya. Jadi semua yang akan kita laporkan nanti," kata Fadli di gedung DPR, kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (2/3/2018).

Dicek ke akun @lambeturah, tidak ada posting-an seperti yang dimaksud Fadli. Ada akun @MakLambeTurah yang mengunggah gambar Fadli bersama sosok yang disebut sebagai Roy Janir, admin MCA. @Maklambeturah memberikan klarifikasi melalui akun Facebook mengenai rencana pelaporan Fadli ini:

Demikian pernyataan lengkap Mak Lambe Turah lewat akun Facebooknya:

KLARIFIKASI buat mister fadli zon yang salah alamat!

Didalam postingan mak tidak pernah memposting soal EKO HADI, tidak ada foto eko hadi yang ada adalah foto Roy Janir.

Roy janir adalah admin MCA, yg grupnya berganti nama menjadi muslim bersatu dan kemudian adalah berganti menjadi CINTA NKRI.

Salahnya dimana?
tidak ada kepsen mak yang menyebutkan ente adalah berteman sama admin MCA.

Didalam artikel CNN menulis melaporkan akun mak tetapi didalam penjelasannya tertulis eko hadi....emangnya ada kepsen mak menulis eko hadi, emangnya ada foto eko hadi?

gak ada.. yang ada hanya Roy janir. Tidak ada memposting soal eko hadi cek semua tidak ada yang dihapus..

Berbeda dengan postingan Ananda Sukarlan dan beberapa admin lain, mereka mengambil foto dari akun Roy janir, disitu foto yg diambil si eko hadi itu yg makan sama om Fadli ...teruslah dikasih kepsen dengan admin MCA...

Sementara mak ini mengambil fotonya Roy janir, bukan Eko hadi.
Jelas gak sangat gak nyambung nya?

Pikirken salahnya dimana?
harusnya om fadli ini klarifikasi fotonya sama Roy janir seperti halnya dulu Kivlan Zen klarifikasi fotonya dengan Sri rahayu Ningsih...

janganlah cocoklogi karena sebel sama mak terus digeret2.....gak cocok dicocok2in, baca judul sih iyes tp pas didalama artikel dia keberatannya soal Eko hadi, emang mana pernah mak ngeposting komuknya eko hadi ato foto makan2 itu.

KAGA PERNAH DAN KAGA ADA!

semoga TERJELASKAN!
(elz/fjp)





Sumber: detik.com

0 Response to "Akan Dipolisikan Fadli Zon, Mak Lambe Turah: Salahnya di Mana?"

Posting Komentar

close
Banner iklan disini