Dilaporkan Penumpang karena Hal Sepele, Curhat Driver Ojek Online Ini Bikin Sedih


Gentanusa.com ~  Menjadi driver ojek online tak pernah lepas dari kisah-kisah menarik. Ada kisah yang membuat tertawa, merinding bahkan sampai ada pula yang membuat sedih.

Seperti yang dialami driver ojek online Abdul Jana. Ia mengalami kisah cukup menyedihkan, hanya karena gara-gara plat nomor motornya beda dengan yang diaplikasi, Abdul dilaporkan oleh si penumpang ke perusahaan Grab.

Alhasil, Abdul pun disuspend sehingga ia harus kehilangan pekerjaannya. Padahal, ia bekerja mencari nafkah menjadi driver ojek online itu untuk menghidupi anak semata wayangnya setelah ditinggal wafat sang istri.

Kisah sedih tersebut, ia bagikan melalui akun facebooknya pribadinya Abdul Jana pada Senin (26/2/2018) dan menjadi viral di media sosial.


‘Terima kasih buat penumpang saya…yg telah menghancurkan pekerjaan sy sebagai driver grab…..karena hal sepele…plat nomer beda..dia langsung melaporkan sy ke kantor grab…..sy pun langsung di suspen alias gak bisa narik lg….tapi maaf….sy mencari nafkah tuk anak sy yg telah di tinggal mamanya (meninggal dunia)…….semoga pelapor hatinya puas atas apa yg telah dia perbuat…sekarang kami hanya berharap..semoga allah swt akan memberi kami kemudahan dalam mencari rizkinya tuk buah hati sy….amin yra….’

Begitu postingan Abdul terkait kisahnya harus kehilangan pekerjaan sebagai driver ojek online.

Dalam postingannya itu, Abdul juga menyertakan foto anaknya saat berada di makam istrinya yang bernama Erni Ernawati. Ya istri Abdul itu telah meninggal dunia pada 2014 silam.

Ditinggal sang istri selama-lamanya membuat Abdul harus menghidupi anaknya seorang diri.

Kisah sedih driver ojek online itu pun sontak mendapat banyak komentar dari warganet. Mayoritas ikut sedih dengan kisah yang dialami Abdul, sekaligus mendoakan yang terbaik.

“ya allah bang..yg sabar ya..smga allah memudahkan rzki abng dari sisi manapun..smoga allah tiada hrnti memberikan kbhgian buat abng sm anak abang,” kata akun Mila Sajalah.

“Yg harus kita perbuat adlah sabar.. kunci dari segalanya adlah sabar dan selalu berdoa kpda Allah ini termasuk ujian kang ikhlaskan kpda Allah serahkan kpda Allah biar Allah yg balas semua perbuatan,” tulis akun Joey Iory.

“y ellah masalahh sepelee ajah sampee laporr bgtu saya ajah sering dapet driver yg motorr nyaa malhh beda…. kadang dia jaket nyaa beda saya gunakan driver grab yg dateng jaket nyaa gojekk tapi tidakk saya persulit.. semogaa abng nyaa dapet pekerjaan yg lebihh baikk dan dberi kemudahan dlm mecari rezki nyaa aminn,” tutur akun Rosmalita.

“Yang sabar pak, inshaallah ada pekerjaan yang rezekinya jauh lebih besar dari pekerjaan bapak skrg.. jgn putus berdoa dan jgn lupa bersyukur, inshaallah didalam kesedihan pasti ada hal yang jauh lebih indah dan membahagiakan 😁,” kata akun Mia Batsira.

(ysp/pojoksatu)




Sumber: pojoksatu.id

0 Response to "Dilaporkan Penumpang karena Hal Sepele, Curhat Driver Ojek Online Ini Bikin Sedih"

Posting Komentar

close
Banner iklan disini