Tak Banyak yang Tahu, Ahok Ikut Patungan Pakai Uang Pribadi untuk Perbaikan Air Mancur Menari di Monas

Gentanusa.com ~ Perbaikan 'air mancur menari' di Taman Monumen Nasional (Monas), tidak menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) DKI Jakarta.

Perbaikan air mancur yang rusak sejak 2007 itu menggunakan dana patungan pribadi dari Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, mantan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Kepala Kantor Pengelola Kawasan (KPK) Monas Sabdo Kristianto, dan Komposer Addie MS.

"Kalau Monas Fountain (air mancur) itu anggarannya dari patungan pribadi Pak Ahok, Pak Sabdo, saya ikut, dan Pak Addie MS," kata Djarot di Balai Kota  Jakarta, Rabu (26/7/2017).
Djarot mengatakan, total dana patungan untuk perbaikan air mancur menari di Monas sekitar Rp 400 juta. "Kurang lebih (Rp) 400 juta," ungkapnya.

Selain soal patungan untuk perbaikan, Djarot menggandeng Addie MS untuk ikut membantu membuat instrumen lagu daerah yang digunakan di air mancur menari.

"Kita kerja sama dengan Pak Addie MS untuk memasukkan lagu daerah yang temanya tentang ke-Indonesiaan, keindahan Indonesia dan Monas," ujar Djarot.

Air mancur yang akan menari diiringi lagu-lagu daerah dan dinikmati pada malam hari itu, akan diresmikan pada 12 Agustus 2017 mendatang.

Selain meresmikan air mancur menari, Djarot juga akan meresmikan toilet yang berbentuk coca cola. Toilet tersebut memiliki standar toilet di tempat wisata, sehingga akan menjadi ikon yang bagus di Monas.


Sumber: netralnews.com

4 Responses to " Tak Banyak yang Tahu, Ahok Ikut Patungan Pakai Uang Pribadi untuk Perbaikan Air Mancur Menari di Monas "

  1. Dalam Rangka merayakan hari kemerdekaan, AgensS128 akan memberikan BONUS FREEBET sebesar 100rb dengan minimal deposit 500rb dan TO hanya 1x. promo ini hanya berlaku dari tanggal 10-20 agustus 2017. tunggu apa lagi segera bergabung di AgenS128 dan dapatkan bonus-bonus menarik lainnya.

    BBM : 7BED80B1

    BalasHapus
  2. BONUS 100rb Di bulan AGUSTUS !
    Daftar dan Ambil BONUS nya
    dewasabungayam
    Perlayanan Cepat Dan Ramah
    Support Semua Bank Indonesia
    whats up : 6281377055002
    BBM: D8C363CA (NEW)

    BalasHapus
  3. Promo Fans^^poker :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis

    BalasHapus

close
Banner iklan disini