Soal Rumah DP Nol Rupiah, Teman Ahok: Amnesia Janji, ‘Oke Oce Banget‘

Gentanusa.com ~ Relawan Teman Ahok ikut mengomentari pernyataan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno yang menyebut program pembelian rumah dengan down payment (DP) atau uang muka nol rupiah, diperuntukan bagi penduduk yang memiliki pendapatan Rp7 juta hingga Rp10 juta.

Menurut Teman Ahok, biasanya calon kepala daerah lupa akan janjinya setelah terpilih dan menjabat tiga bulan, namun hal berbeda ditunjukkan oleh pasangan Anies-Sandi, yang belum juga dilantik namun sudah lupa akan janji mereka semasa kampanye.

Sebab, selama masa kampanye Pilkada DKI 2017, kubu Anies-Sandi menyebut jika rumah DP Nol Rupiah diperuntukan bagi warga yang berpenghasilan maksimal Rp7 juta, kini Sandi membuat pernyataan jika program tersebut menyasar yang memiliki upah minimal Rp7 juta.

"Amnesia janji politik itu biasanya 3 bulan setelah menjabat. Kalo ini 3 bulan sebelum menjabat dah amnesia. Oke oce banget," ujar Teman Ahok dikutip dari akun Twitter-nya, Kamis (13/7/2017).

Alhasil, relawan pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) itu melontarkan komentar bernada satire. "Ya namanya juga mau jadi Gubernur. Hiks...," tulis Teman Ahok.

Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno mengatakan program pembelian rumah down payment (DP) atau uang muka nol rupiah, diperuntukan bagi penduduk yang memiliki pendapatan Rp 7 juta hingga Rp 10 juta.

"DP 0 rupiah kategorinya untuk pendapatan sekitar Rp7 - Rp10 juta per bulan. Kalau di bawah itu enggak cocok untuk pola rumah dengan DP nol rupiah," kata Sandi di Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017).


Sumber: netralnews.com

1 Response to " Soal Rumah DP Nol Rupiah, Teman Ahok: Amnesia Janji, ‘Oke Oce Banget‘ "

close
Banner iklan disini