Salah Pilih Korban, Perampok Ini Tewas Setelah Ditembak Korbannya

Gentanusa.com ~ Seorang pelaku curanmor tewas tertembak oleh prajurit Kopaska, Mayor Laut (P) Tunggul Waluyo. Jabatan Mayor Tunggul di Paopsjar Sekopaska Pusdiksus Kodikopsla, Surabaya.

"Iya benar korban Kopaska itu," kata Kadispenal Laksamana Pertama, Gig Jonias Mozes Sipasulta kepada detikcom, Rabu (5/7/2017).

Upaya perampokan terjadi Rabu (5/7) dini hari tadi. Rumah Mayor Tunggul ada di Jalan Simorejo 102 A, Sukomanunggal. Pelaku sebenarnya sudah mendorong motor yang akan diambil, namun ketahuan oleh Mayor Tunggul.
Gig mengatakan pelaku curanmor membawa senjata, meski demikian Mayor Tunggul tak gentar sedikitpun. Saat mengejar, Mayor Tunggul sempat mengeluarkan tembakan peringatan. Lalu salah seorang dari tiga pelaku terlihat mengeluarkan pistol dari balik jaket. Mayor Tunggul pun melepaskan tembakan ke arah pelaku. Dor! Seorang pelaku tertembak, lalu terkapar saat masih berusaha lari.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Shinto Silitonga membenarkan bahwa korban merupakan seorang tentara. Dan apa yang dilakukan oleh korban sudah benar.

"Karena pelaku juga melawan. Mereka mempersenjatai diri dengan senjata tajam dan juga pistol," kata Shinto saat dihubungi detikcom, Rabu (5/7/2017).

Baca juga: Pelaku Curanmor Tewas Ditembak Korban saat Beraksi

Shinto mengatakan, pelaku saat itu sudah melakukan aksinya. Motor yang mereka incar sudah dibawa keluar dari rumah dan hendak dilarikan. Namun korban memergoki dan berusaha menggagalkan usaha pencurian tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, korban adalah Mayor Laut (P) Tunggul Waluyo. Tunggul menjabat sebagai Paopsjar Sekopaska. Peristiwa itu terjadi pada Rabu dini hari sekitar pukul 01.10 WIB.


Sumber: detik.com

4 Responses to " Salah Pilih Korban, Perampok Ini Tewas Setelah Ditembak Korbannya "

  1. join yuk di www.arenadomino.com
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 7 games

    BalasHapus
  2. Anda inGin puNya kesempatan besar uNtuK menanG hingGa Ratusan juta Rupiah|Ay0 seger4 d4ftar kan diri and4 di #ionQQ# invite pin bb#58ab14f5
    ion_qq game online poker terbaik pin bb : 58ab14f5

    BalasHapus
  3. BURUAN MAIN JUDI DI #KELINCI99
    BANYAK UANG YANG BISA ANDA MENANGKAN

    BalasHapus
  4. Promo Fans^^poker :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis

    BalasHapus

close
Banner iklan disini