Polisi Segera Panggil Pihak yang Laporkan Kaesang karena Ucapan Ndeso


Gentanusa.com ~ Seseorang bernama Kaesang dilaporkan ke ke polisi karena ucapan 'ndeso' di Youtube. Polisi akan segera memanggil pihak pelapor.

"Nanti kita mintai keterangan pelapornya dulu. Kaesang yang dimaksud ini siapa, apakah anak Presiden atau siapa, kita belum tahu," ujar Kapolresta Bekasi Kombes Hero Henrianto Bachtiar ketika dikonfirmasi detikcom Rabu (5/7/2017).

Siapa sosok Kaesan yang dilaporkan ke polisi ini memang misterius. Sejak semalam beredar informasi di media sosial bahwa Kaesang ini adalah Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi yang selama ini hobi nge-vlog.

Baca Juga: Kata Kapolri Soal Sosok Kaesang yang Dipolisikan

Dalam laporan pelapor bernama Muhammad Hidayat ke polisi, pihak yang dilaporkan disebutkan 'Kaesang' saja. Tidak ada penjelasan lebih lanjut.

Hero menyatakan laporan yang masuk tersebut terkait ujaran kebencian. Hidayat akan dipanggil polisi untuk dimintai keterangan soal laporan yang disampaikan tadi siang.

"Laporannya soal ujaran kebencian, hate speech. Materinya apa kita harus mendengarkan keterangan dari pelapor dulu. Nanti secepatnya pelapor dimintai keterangan," tutup Hero.
(fjp/fjp)



Sumber: tribunnews.com

2 Responses to "Polisi Segera Panggil Pihak yang Laporkan Kaesang karena Ucapan Ndeso"

  1. DEWAPK
    Promo DEWAPK saat ini :
    - Minimal deposit 10.000 ke dan Witdraw 10.000
    - Bonus Cashback 0.3% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 10% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi segera bergabung ya, di tunggu ya :) Salam Hoki ^^

    BalasHapus
  2. F*a*n*s*B*E*T*I*N*G Aman dan terpercaya
    Info lebih lanjut : 5ee80afe :)

    BalasHapus

close
Banner iklan disini