Busyet! Tidak Cukup Kaesang, Kadiv Humas Polri dan Sederet Orang Ini Juga Akan Dilaporkan oleh Pelapor Kaesang

Gentanusa.com ~ Setelah putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, dilaporkan oleh Muhammad Hidayat, terkait kata-kata yang diucapkan di video blog (vlog) pribadinya, giliran Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto yang akan dilaporkan.

Hidayat melaporkan Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto  terkait dengan film pemenang Police Movie Festival 'Aku Adalah Kau yang Lain', yang sempat menjadi kontroversi.

Alasan Hidayat,  ada ujaran kebencian dan penodaan agama,  terkait dengan film 'Aku Adalah Kau yang Lain'. "Kadiv Humas Mabes Polri sebagai yang bertanggung jawab mempublikasikan, menyebarluaskan di media sosial akun di Humas Polri," ujarnya.

Tak hanya itu saja, Hidayat juga akan melaporkan pembuat film, dari produser, sutradara sampai para pemain. "Mereka memproduksi itu dengan mengetahui bahwa ini akan menimbulkan sentimen di masyarakat, akan menimbulkan keresahan," jelas Hidayat.

Menanggapi rencana pelaporan itu, Setyo santai saja. Katanya, adalah hak setiap warga negara untuk melaporkan. Maka, dia tidak mempermasalahkan langkah Hidayat itu. "Silakan saja dilaporkan.  Itu hak dia," kata Setyo saat ditemui wartawan di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo Kebayoran Baru, Jumat 7 Juli 2017.


Sumber: netralnews.com

2 Responses to " Busyet! Tidak Cukup Kaesang, Kadiv Humas Polri dan Sederet Orang Ini Juga Akan Dilaporkan oleh Pelapor Kaesang "

close
Banner iklan disini