Terkait Rizieq Syihab, Said Aqil: Ngapain lari? hidup sekali saja kok lari

Gentanusa.com ~ Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama ( PBNU) Said Aqil Siradj meminta Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq untuk menghadapi proses hukumnya. Hal itu dikatakan saat menghadiri buka bersama di kediaman Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto  di Jalan Widya Chandra, Jakarta, Rabu (7/6/2017) malam.

Said juga minta agar Habib Rizieq  tidak lari dari permasalahan yang sedang menimpanya dan segera pulang ke Indonesia. "Ngapain lari? hidup sekali saja kok lari," cetus Said Aqil. "Kalau memang gentle hadapi dong konsekuensinya apapun," tambahnya.
Dia lalu mencontohkan, Saat dirinya menghadapi  masalah, maka dia akan berani menghadapi persoalan itu.  Dia pun akan bertanggung jawab dengan apa yang telah diperbuatnya. "Saya misalkan berbuat, saya tanggung jawab dengan apa yang saya perbuat," terangnya.

Sebelumnya, polisi telah menetapkan tersangka terhadap Habib Rizieq dan seorang wanita Firza Husein terkait dugaan penyebaran percakapan dan foto vulgar pada Senin (29/5/2017). Dia resmi menjadi buronan saat penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya memasukannya dalam DPO pada Mei 2017 lalu

Habib Rizieq dijerat Pasal 4 ayat 1 junto Pasal 29 dan atau Pasal 6 junto Pasal 32 dan atau Pasal 9 junto Pasal 34 Undang Undang RI nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.

Polda Metro Jaya juga berencana menjemput paksa tersangka Rizieq yang kini masih berada di luar negeri.



Sumber: netralnews.com

3 Responses to " Terkait Rizieq Syihab, Said Aqil: Ngapain lari? hidup sekali saja kok lari "

  1. butuh dana cuma bermodal 15.000 mari gabung di poker terpercaya hanya di ion_QQ,pin BB 58ab14f5.

    BalasHapus
  2. ayo segera bergabung dengan kami
    di fanspoker^^com || karna difans anda bisa mendapatkan keuntungan lebih besar
    ayo tunggu apa lagi segera di add pin bb kami 55F97BD0 || saya tunggu di add nya ya...

    BalasHapus

close
Banner iklan disini