Mengejutkan! Ini Hasil Tes Kejiwaan Wanita Nyaris Bugil yang Sempat Bikin Heboh

Gentanusa.com ~ Ternyata setelah Vionina Magdalena (26) wanita yang nyaris bugil saat berbelanja di apotik Roxy di Tamansari dan menghebohkan warganet di media sosial, menjalani periksaan di Rumah Sakit (RS) Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, hasilnya sungguh mengejutkan. Hasil testnya menyatakan Vionina mengalami gangguan kejiwaan.

Kapolsek Tamansari AKBP Erick Frendriz, Jumat (16/6/2017) mengatakan, hasil pemeriksaan terhadap Vionina disimpulkan bahwa dia mengalami gangguan jiwa berat Skizoafektif dan gangguan kepribadian emosional tak stabil tipe ambang.

Karena mengidap gangguan tersebut, jadi bisa dimaklumi bila Vionina tidak sadar atas apa yang dia lakukan. Bahkan, dia juga tidak mengetahui resiko dari tindakannya tersebut. Maka dengan enaknya, dia nyaris bugil mendatangi apotik Roxy di Tamansari hanya untuk membeli obat gosok tolak angin.
Erick menyebut, keluarga tidak menyangka Vionina tidak mengira jika dia sampai bertindak seperti itu. Keluarga memiliki surat rekam medis dari Rumah Sakit Omni. Ternyata hasil dari rekam medis itu menyatakan adanya depresi yang dialami Vionina.

Hari ini Vionina dikembalikan kepada pihak keluarganya setelah sebelumnya diamankan di Polsek Tamansari untuk mendapat perawatan. Selama berada di tengah keluarganya, tindakan Vionina wajib diawasi karena dia memiliki kecenderungan membahayakan dirinya sendiri.

Untuk diketahui bahwa Polsek Metro Tamansari berhasil mengamankan Vionina Magdalena (26), wanita nyaris bugil yang heboh di media sosial di apartemen Rasuna tower 18 lantai 26 di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017) sore.

Wanita nyaris bugil tersebut berbelanja di sebuah apotik hanya memakai celana dalam saja, sementara bagian tubuh tidak ada benang sehelai pun.

Setelah bertransaksi membeli sesuatu di apotik, wanita berambut pendek tersebut berlari keluar menghindari orang-orang yang merekamnya dengan handphone. Selanjutnya wanita tersebut naik taksi dan meninggalkan lokasi.

Dari informasi yang didapat, VM, wanita nyaris bugil tersebut datang ke apotek Apotek Lokasari, Taman Sari, Jakarta Barat, Jumat (2/6/2017) malam hanya untuk membeli minyak kayu putih.


Sumber: netralnews.com

2 Responses to " Mengejutkan! Ini Hasil Tes Kejiwaan Wanita Nyaris Bugil yang Sempat Bikin Heboh "

  1. Ayo daftarkan diri Anda di F4NS B3TT1N9 :)
    pin bbm 5-E-E--8-0-A-F-E

    BalasHapus
  2. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus

close
Banner iklan disini