Lieus Minta Hentikan Mempersoalkan Tempat Penahanan Ahok

Gentanusa.com ~ Koordinator Komunitas Tionghoa Anti-Korupsi (KomTak) Lieus Sungkharisma berharap, tidak ada lagi pihak-pihak yang terus-menerus mempersoalkan tempat penahanan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Seperti diketahui Ahok kini masih ditahan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, setelah divonis dua tahun penjara dalam kasus penistaan agama. Oleh sejumlah pihak hal tersebut dipermasalahkan, Ahok seharusnya dipindahkan ke Lembaga Permasyarakatan (Lapas), setelah kasusnya berkekuatan hukum tetap (inkracht).

"Ahok ditahan di manapun, dia sudah menerima hukuman, gak enak, gak ada tahanan yang enak, gak ada Lapas yang enak. Itu gak perlu dibahas lagi, gak perlu itu diperdebatkan lagi," kata Lieus kepada Netralnews.com, Rabu (21/6/2017).

Menurut Koordinator Forum Rakyat ini, masih banyak hal lain yang lebih penting yang membutuhkan campur tangan semua pihak, seperti misalnya masalah kemiskinan, dibanding terus-menerus membahas soal tempat di mana Ahok menjalani hukuman.

"Gak bisa terus-terusan kayak begini. Gak perlu lagi permasalahkan Ahok di sini atau di sana, karena dipindahkan di manapun semuanya gak enak," ujarnya.

"Yang sekarang perlu dibahas itu ke depan seperti apa, masih banyak orang miskin yang perlu kita bantu. Nah hal seperti ini yang perlu dibahas, bagaimana Indonesia ke depan, itu tanggung jawab kita," kata Lieus.

Lagipula, ditambahkan Lieus, pemerintah dalam masalah Ahok, pastinya akan menjalankan hukum yang berlaku, setelah kasus tersebut inkracht, termasuk soal tempat di mana mantan Bupati Belitung Timur itu akan dipenjarakan.


Sumber: netralnews.com

3 Responses to " Lieus Minta Hentikan Mempersoalkan Tempat Penahanan Ahok "

  1. b0la, c4sin0, CMDbet, tangkas, sabung 4yam, dll hanya di F4NS B3TT1N9, yukk buruan.. :)

    BalasHapus
  2. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus
  3. DEWAPK
    Promo DEWAPK saat ini :
    - Minimal deposit 10.000 ke dan Witdraw 10.000
    - Bonus Cashback 0.3% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 10% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi segera bergabung ya, di tunggu ya :) Salam Hoki ^^

    BalasHapus

close
Banner iklan disini