Djarot Peringatkan Anies Tak Seenaknya Hapus Program Hanya Karena Ego

Gentanusa.com ~ Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, tidak menginginkan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies-Sandiaga menghapus programnya yang sudah berjalan hanya karena egosentrisme.

"Kami betul-betul tidak ingin pergantian kepemimpinan Gubernur yang baru nanti oleh Pak Anies dan Pak Sandi, kemudian diikuti dengan pergantian secara drastis, kebijakan-kebijakan yang sebetulnya kebijakan dan program itu sangat bermanfaat bagi masyarakat, hanya karena masalah ego semata," kata Djarot di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (9/6).

Ia juga meminta program-program miliknya yang baik harus tetap dilanjutkan oleh Anies-Sandi.
"Sehingga jangan sampai terjadi, yang sudah continue dengan bagus bagi masyarakat, kemudian diganti dan diubah. Seharusnya ditingkatkan dan dipertahankan, bukan malah diubah seenaknya saja," sambungnya.

Menurutnya, dalam masa transisi seperti ini yang paling penting adalah sistem pelayanan. "Contoh begini, kemarin saya tanya, misalnya RPTRA dibutuhkan gak oleh masyarakat? Jawabannya dibutuhkan, bagus gak? Bagus. Maka RPTRA ini tetep dijalankan karena sudah terbangun ratusan RPTRA dan fungsinya harus sesuai dengan fungsi RPTRA," jelas Djarot.

Menurutnya, tidak hanya Peraturan Gubernur saja yang harus dicanangkan untuk menjadi dasar hukumnya.

"Oleh karena itu, kita buat Pergub. Apa cukup Pergub? Tidak cukup, makanya kami sampaikan, misalnya RPTRA, Pergubnya kami ajukan jadi Perda. Kita bicarakan di DPRD," imbuhnya.


Sumber: jitunews.com

6 Responses to " Djarot Peringatkan Anies Tak Seenaknya Hapus Program Hanya Karena Ego "

  1. NUMPANG PROMO BOSKU
    SILAHKAN GABUNG DI #DEWA-LOTTO
    BANYAK PROMO MENARIK !

    BalasHapus
  2. Ayo daftarkan diri Anda di F4NS B3T71N9 :)
    pin bbm 5-E-E--8-0-A-F-E

    BalasHapus
  3. Promo Fans^^poker :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis

    BalasHapus
  4. yang butuh dana dengan modal 15.000 add pin bb : 58ab14f5

    BalasHapus

close
Banner iklan disini