Ucap Terima Kasih Atas Kiriman Balon, Caption Yang Ditulis Ahok Bikin Netizen Tertawa

Gentanusa.com ~ Usai karangan bunga hingganya jumlahnya ribuan, kini Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mendapatkan kiriman ribuan balon merah putih. Ahok pun mengucapkan terima kasih untuk pendukungnya yang telah mengirimkan balon tersebut ke Kantor Balai Kota, Jakarta, Senin (8/5/2017).

Ucapan terima kasih ini ia sampaikan melalui Instagram pribadinya. Dalam satu postingan terdapat empat foto yang menggambarkan suasana Balai Kota yang dihiasi oleh ribuan balon berwarna merah dan putih. Kiriman balon itu memang baru diterima oleh Ahok pada Senin (8/5/2017) pagi ini.

Diketahui, balon tersebut sengaja diberikan untuk Ahok sebagai wujud dukungan moril dari para pendukung untuknya. Namun, tampaknya netizen tidak hanya fokus pada ucapan terima kasih yang dituliskan Ahok pada keterangan fotonya tersebut. Ada tulisan Ahok lainnya yang membuat para netizen gagal fokus. Apa itu? Simak selengkapnya!

"Terima kasih dukungannya. Balai Kota meriah dengan bunga, pohon, dan balon.

Hari ini Balai Kota dihiasi ribuan balon merah putih. Silakan dimanfaatkan untuk selfie. Mohon jangan diletuskan karena bukan balon hijau," tulis Ahok pada keterangan fotonya tersebut.

Tentunya para netizen yang melihat dan membaca keterangan foto ini langsung fokus ke bagian 'Mohon jangan diletuskan karena bukan balon hijau'. Banyak netizen yang spontan tertawa dan mengomentari keterangan foto tersebut di kolom komentar.
"Wkwkw balon hijau ada lima pak, ini kan banyak Bapak lucu nih @basukibtp," tulis akun @vijeanida.

"Ya ampuuun, Pak Ahok lucu deh caption-nya. Kalau sampai diletusin juga kebangetan berarti nggak pernah tahu lagu balonku waktu kecil," tulis akun @lisa_okta.

"Kok ngakak ya baca captionnya wkwkwk," tulis akun @yolandayne.

""Jangan diletusin karena bukan balon hijau". Asli, sempat-sempatnya ngelawak pak," tulis akun @denny_yehezkiel.

"Meletus balon hijau. Hahaha bapak emang kreatif. Kayak masih bangun dari mimpi tahu yang menang manis-manis mulutnya doang," tulis akun @nojomichan.

""Mohon jangan diletuskan karena bukan balon hijau" ----> epic," tulis kaun @jessoct.

Balon-balon tersebut ternyata dibawa oleh Komunitas Perempuan Peduli Kota Jakarta (PPKJ) dan disebar di seluruh area halaman Balai Kota berbaur dengan karangan bunga yang masih ada.

Ilma Sovriyanti, seorang anggota PPKJ, menjelaskan, balon-balon tersebut sengaja diberikan untuk Ahok sebagai wujud dukungan moril yang esok akan menjalani sidang putusan kasus dugaan penistaan agama.

Ahok akan mendengar vonis hakim dalam kasus tersebut pada, Selasa (9/5/2017). Ilma kembali menjelaskan, PPKJ membawa sebanyak 7.500 balon, sedangkan ada juga Komunitas Sanur yang membawa sebanyak 2.500 balon.

0 Response to " Ucap Terima Kasih Atas Kiriman Balon, Caption Yang Ditulis Ahok Bikin Netizen Tertawa "

Posting Komentar

close
Banner iklan disini