Pengakuan Andi Lala ke Polisi soal Aksi Sadisnya Bunuh Satu Keluarga


Gentanusa.com ~  Andi Lala (34) ditangkap di Indragiri Hilir (Inhil), Riau, setelah seminggu kabur. Kepada polisi, tersangka utama pembunuhan sadis satu keluarga di Medan ini mengakui perbuatannya.

"Dia mengakui (perbuatannya). Barang bukti disita di sekitar TKP (tempat kejadian perkara)," kata Dirkrimum Polda Sumut Kombes Nurfallah kepada detikcom, Sabtu (15/4/2017).

Lokasi pembunuhan adalah rumah Riyanto (40) di Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Medan. Istri, anak, dan mertua Riyanto juga jadi sasaran aksi kriminal Andi Lala bersama 2 temannya, Roni (21) dan Andi Saputra (27). Berdasarkan informasi yang didapat polisi, Andi Lala menghabisi Riyanto; istrinya, Sri Ariyanti (40); dan Sumarni (60), menggunakan senjata sejenis parang.

"(Barang bukti) besi dibuang di sekitar TKP," ujar Nurfallah.

Andi Lala sempat berpindah-pindah tempat sebelum ditangkap hari ini sekitar pukul 05.00 WIB. Dia melarikan diri dari rumah di Lubuk Pakam, Deli Serdang, ke Serdang Bedagai, Asahan, Sumut, hingga Inhil, Riau.

Nah, di rumah saudaranya di Inhil, pelarian pria yang berprofesi sebagai tukang las itu berakhir. Kini dia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya menghabisi nyawa Riyanto, Sri Ariyanti (40), Naya (13), Gilang (8), dan Sumarni (60).
(try/try)



Sumber: detik.com

0 Response to "Pengakuan Andi Lala ke Polisi soal Aksi Sadisnya Bunuh Satu Keluarga"

Posting Komentar

close
Banner iklan disini