Jokowi Kumpulkan 4 Jenderal dan Sejumlah Ulama Jelang Pencoblosan Pilkada DKI


Gentanusa.com ~  Presiden Joko Widodo kembali mengundang sejumlah ulama di Istana Merdeka, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (17/4/2017).

Pertemuan digelar dua hari menjelang hari pencoblosan Pilkada DKI Jakarta Rabu 19 April 20176 lusa.

Pertemuan sejumlah ulama sore ini dilakukan setelah Jokowi melakukan pertemuan dengan empat jenderal, sekira pukul 16.00 WIB.

Empat jenderal dimaksud adalah Kepala BIN Jenderal Budi Gunawan, Menko Polhukam Wiranto, Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Pantauan Tribunnews.com, Jokowi yang mengenakan kemeja putih lengan panjang itu didampingi oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Menko Polhukam Wiranto dan Kepala Staf Presiden Teten Masduki.

Sementara, sejumlah ulama yang hadir diantaranya K.H. Ma’ruf Amin, Yusuf Mansur, Arifin Ilham dan lainnya.

Pertemuan itu juga dihadiri oleh cendekiawan Mahfud MD, Jimly Asshidiqqie, Hamdan Zoelfa dan tokoh muda Muhammadiyah Dahnil Anhar Simanjuntak.

Dalam sambutannya, Menteri Agama Lukman Hakim menyampaikan bahwa Presiden Jokowi meminta saran mengenai kehidupan keagamaan di Indonesia.

“Bapak Presiden akan menyampaikan beberapa hal nantinya terkait sejumlah isu yang tentu memerlukan sumbangsih pemikiran dari bapak ibu sekalian terkait dengan upaya kita bersama untuk meningkatkan kehidupan keagamaan di tanah air sekaligus juga kehidupan keumatan di tanah air ini,” kata Lukman Hakim.



Sumber: tribunnews.com

0 Response to "Jokowi Kumpulkan 4 Jenderal dan Sejumlah Ulama Jelang Pencoblosan Pilkada DKI"

Posting Komentar

close
Banner iklan disini