Warga Ini Blak-blakan Coblos Ahok di TPS Kawasan Markas FPI, Alasannya Luar Biasa!

loading...
Gentanusa.com ~ Warga RW 04, Muzalifah (38) blak-blakan memilih pasangan nomor 2 Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok)- Djarot Saiful Hidayat di TPS 17, Kelurahan Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Padahal di TPS itu merupakan daerah markas Front Pembela Islam (FPI) yang keras menentang Ahok.

Muzalifah mengaku satu keluarga memilih Ahok-Djarot lantaran programnya sudah terbukti dan menguntungkan.
"(Alasannya) Pertama anak sekolah, KJP dapat, pajak rumah gratis . Kali-kali udah pada rapi dan bersih," ungkapnya kepada merdeka.com, di Petamburan, Rabu (15/2).

Selain hal itu, dia memilih Ahok-Djarot karena amanah dari mendiang sang ayah. Muzalifah mengungkapkan semasa ayahnya masih hidup berpesan jika Pilkada harus mencoblos Ahok-Djarot. Menurut almarhum ayah dia, Ahok sosok yang jujur dan bersih dari KKN.

"Almarhum bapak sudah pesan pilih Ahok. Walau beda agama yang penting jujur. Karena kalau orang jujur sudah pasti benar, tetapi kalau orang benar belum tentu jujur," ujarnya.

Oleh karena itu Muzalifah berharap pasangan tersebut bisa melanjutkan kerjanya untuk lima tahun ke depan. [eko]


Sumber: merdeka.com

1 Response to " Warga Ini Blak-blakan Coblos Ahok di TPS Kawasan Markas FPI, Alasannya Luar Biasa! "

  1. Ibu orang benar insyaalloh jujur.amanat bila salah ini harus dibetulkan apa lg orang yg sudah meninggal langsung berhubungan dg Alloh.memilih non muslim ini dilarang Alloh dlm al maidah 51.ibu yg memberi udara gratis.aliran darah gratis yg menberi kesempurnaan raga gratis itu siapa dimana kita bersukur

    BalasHapus

close
loading...