Tidak Dibayar, Ini Alasan 4 Selebriti Dukung Ahok


Gentanusa.com ~ Artis peran Sophia Latjuba, stand up komedian Ernest Prakasa, penyanyi Yosi Project Pop, dan musisi rap Iwa K menyatakan dukungannya kepada pasangan calon gubernur nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Syaiful Hidayat.

Keempat selebritis tersebut mengaku, secara sukarela menghadiri konser dukungan untuk Ahok yakni #KonserGue2 di Ex-Golf Driving Range, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (4/2/2017).

Mereka pun menuturkan alasannya masing-masing datang ke konser ini meski tidak dibayar.

Dituturkan Iwa K, ia ingin generasi berikutnya memiliki pemimpin yang lebih layak.

"Enggak (dibayar), alasannya gini saja gue udah punya anak, gue pengen generasi berikutnya punya pemimpin yang lebih layak, Pak Ahok sudah jadi contoh yang baik," ujar Iwa K.

Sophia Latjutba pun menuturkan hal senada.

Menurutnya, kehadiran dirinya di sini bukan soal politik tapi demi masa depan Jakarta.

"Saya di sini untuk memilih (pemimpin) yang terbaik dan menjadikan Jakarta ini tempat yang baik, ini bukan (soal) politik, ini untuk masa depan kota Jakarta," ujar Sophia.

Stand up komedian Ernest Prakasa, menuturkan tujuannya datang ke konser #KonserGue2 adalah sebagai ucapan terima kasih kepada Ahok.

"Tiga tahun lalu gue bikin acara di gedung kesenian Jakarta, biayanya dua puluh lima juta. Tapi sekarang setelah dibersihkan pungutan liar sama Pak Ahok, biayanya jadi cuma lima juta. Ini bentuk rasa terima kasih saya," kata Ernest.

Yosi 'Project Pop' pun menegaskan kehadiran musisi tersebut tidak dibayar.

"Kita sukarela, kesadaran yang kuat membuat kita dukung Ahok secara sukarela dan kita percaya bahwa dia adalah calon yang pas untuk pimpin DKI. Kita semua tidak dibayar," ujarnya.


Sumber: tribunnews.com

0 Response to "Tidak Dibayar, Ini Alasan 4 Selebriti Dukung Ahok"

Poskan Komentar

close
Banner iklan disini